Hasil MotoGP sirkuit Mandalika

Hasil MotoGP sirkuit Mandalika

Setelah tertunda hampir 90 menit akibat hujan deras yang mengguyur sitkuit mandalika,Race kelas tertinggi MotoGP akhirnya dimulai dalam keadaan Wet Race.

dengan absen nya sang Baby Alien karena mengalami High Side di tikungan 7 yang mengakibatkan gegar otak dan harus dibawa oleh helikopter menuju rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut.

pada saat start semua pembalap melaju dengan cukup hati hati,pasalnya bukan tidak mungkin trek yang basah membuat pembalap mengalami crash.

Baca Juga : Barca Permalukan Madrid Di Kandang Sendiri – LIVEBOLA – Berita Olahraga Terkini dan Sepak Bola Indonesia

pada awal awal race sang pole position Fabio Quartararo harus melorot cukup jauh hingga posisi 7 dan disaat itu juga miguel oliveira mendapatkan momentum untuk menembus barisan depan sampai pada saat nya oliveira menyalip jack miller yang sedang memimpin race.

menjelang lap lap terakhir Fabio Quartararo mulai menunjukan aksi nya dengan perlahan lahan merangkak ke barisan depan dan berhasil menduduki peringkat 2 memanfaatkan kelengahan jack miller dan johan zarco yang sedang meperebutkan posisi terdepan.

hingga balapan berakhir Miguel Oliveira berhasil memenangkan balapan disusul Fabio Quartararo di posisi kedua dan Johan Zarco di posisi ketiga.

selanjutnya seri ketiga akan dilaksanakan di sirkuit Termas de Rio Hondo,Argentina 3 april 2022.