Manchester City Optimis Menang dari Burnley

Manchester City Optimis Menang dari Burnley

Livebola.id, – Manchester City dan Burnley bentrok pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022 di Turf Moor, Sabtu (2/4/2022) kick off pukul 21.00 WIB. Sang juara bertahan membidik tiga poin demi menetap di pucuk tabel.

Hasil imbang apalagi kalah bakal membuat The Citizens rentan tergusur dari puncak klasemen. Manchester City saat ini hanya terpaut satu poin dari rival terdekat, Liverpool. Pasukan Pep Guardiola memimpin dengan 70 poin dari 29 laga sementara Liverpool menguntit di posisi kedua dengan 69 poin.

Baca Juga : Harga BBM Naik di tahun 2022

Kondisi ini tidak lepas dari kegagalan City merebut poin di laga terakhir melawan Crystal Palace. Dalam duel ini, The Citizens ditahan imbang tanpa gol hingga hanya mampu menambah satu poin saja.

Sementara itu, Liverpool yang tengah tancap gas tidak seakan tidak terbendung. The Reds berhasil menambah tiga poin lewat kemenangan 2-0 yang diraih atas tim asal London, Arsenal.

Seharusnya bukan perkara sulit bagi Liverpool memetik tiga poin di kandang Burnley, Stadion Turf Moor. Pasukan Sean Dyche tengah terpuruk dan kesulitan untuk sekedar memetik satu poin.