THE DADDIES HARUS TERHENTI DI SEMIFINAL KOREA OPEN 2022

THE DADDIES HARUS TERHENTI DI SEMIFINAL KOREA OPEN 2022

The Daddies begitu nama Julukan dari Perwakilan Ganda Putra Indonesia Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan harus menghentikan langkah nya pada Semifinal Korea Open 2022. Dalam pertandingan yang cukup sengit melawan Tim Ganda Putra asal Korea Kang Min Hyuk/ Seo Seung Jae dalam laga duel tiga game set.

The Daddies harus mengakui keunggulan lawan nya pada akhir game ke 3 dengan point 16-21, 21-17, 9-21 setelah berjuang selama 56 menit menghadapi pemain ganda putra asal korea Kang Min Hyuk/ Seo Seung Jae.

Baca juga : BRI LIGA 1 SEBAGAI LIGA TERMAHAL ASIA TENGGARA?

Dalam pertandingan semifinal di Palma Stadium , Sabtu (9/4/2022). Ahsan/ Hendra tertinggal sejak awal game pertama. penempatan bola dari pemain ganda korea ini seringkali menyulitkan Wakil Indonesia Ahsan/ Hendra.

Pada awal interval pertama Ahsan/ Hendra tertinggal 7-11, tetapi masih memberikan perlawanan yang sangat seru selepas interval dengan merebut ketertinggalan poin nya dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 15-15

Namun Tim ganda putra Korea tidak membiarkan pasangan indonesia ini terus mendapatkan angka, mereka membalikan keadaan yang di akhiri dengan kegagalan Hendra yang gagal mengembalikan pukulan tajam Seo di game pertama dengan hasil 16-21

Baca juga : WAKIL INDONESIA JONATAN CHRISTIE MANTAPKAN LANGKAHNYA MENUJU PEREMPAT FINAL DI KOREA OPEN 2022

Di awal Game kedua Ahsan/ Hendra kembali tertinggal. Namun mereka perlahan mengejar dan berbalik unggul 8-7, hingga interval pertama berakhir The Daddies unggul 11-9 dengan di akhiri sambaran Ahsan atas pengembalian bola tanggung Pemain Korea.

Hingga Akhir babak ke dua Ahsan/ Hendra berhasil unggul dan memenangkan game tersebut dengan jarak 4 poin 21-17, Ahsan yang tampil lebih agresif berhasil mendaratkan pukulan-pukulan tajamnya yang cukup menyulitkan pemain ganda Korea.

Di tengah game ke tiga Ahsan sempat meminta perawatan. Sementara itu, Kang/ Seo terus tampil menekan. Ahsan Hendra tertinggal 5-11 pada awal interval babak ke tiga ini.

Ahsan/ hendra banyak melakukan blunder pada babak ke tiga ini dan makin tertinggal hingga kalah telak 9-21 di babak ke tiga ini yang membuat langkah The Daddies terhenti sampai di sini.

Indonesia berhasil mengamankan satu tempat di final ganda putra korea open 2022. Muhammad Shohibul Fikri/ Bagas Maulana akan menghadapi rekan nya sendiri Fajar Alfian/ Muhammad Rian Ardianto di semifinal lainnya