KOREA MASTERS 2022 HARI INI (13/04/2022) 2 GANDA PUTRA HARUS TUMBANG DI BABAK PERTAMA KOREA MASTERS

KOREA MASTERS 2022 HARI INI (13/04/2022) 2 GANDA PUTRA HARUS TUMBANG DI BABAK PERTAMA KOREA MASTERS

Di babak pertama Korea Masters 2022, 2 wakil indonesia harus gugur dan tidak bisa melaju ke babak ke 2
Leo rolly Carnando/Daniel Marthin yang kalah dari pasangan China Liu Yu Chen/ Ou Xuan Yi, dan Pramudya Kusumawardana/ Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan yang harus tunduk oleh Tan Kian Meng/ Tan Wee Kiong.

Memimpin di awal dengan dengan unggul 5-1 tidak membuat laga ini berjalan mudah bagi Leo/ Daniel, mereka tetap harus bermain hati-hati melawan Chen/ Yi yang tidak kehilangan semangatnya pada laga ini walaupun tertinggal dengan jarak yang cukup jauh.

Baca juga : INTERNATIONAL YOUTH CHAMPIONSHIP 2021

Sempat terkunci di angka 10 pada interval pertama akhirnya Leo/ Daniel berhasil memimpin dengan skor 11-9 di set pertama.

Sampai set pertama berakhir Leo/ Daniel tetap menjaga jaraknyadengan permainan yang cukup apik dan berhasil memenangkan set pertama dengan jarak yang cukup lebar 21-13.

Sayangnya di set kedua Leo/ Daniel Harus tertinggal di awal interval dengan skor 9-11, sempat tertinggal 4 point Leo/ Daniel sempat bangkit dan mengejar ketertinggalan nya hingga pertandingan menjadi cukup alot dengan dengan hasi19-20, sayangnya hingga akhir pertandingan set kedua ini Cen/ Yi Berhasil unggul dan mempertahankan skornya dengan 19-21

Cen/ Yi melesat pada awal set ketiga dengan 3 point beruntun di awal pertandingan. Leo/ Daniel pun tetap berusaha dan pantang menyerah mengejar ketertinggalan nya dan terus berusaha menempel Point Cen/ Yi, dari tertinggal 3 angak di awal hingga menjadi imbang 7-7.

Sayangnya pada interval set ke tiga ini konsistensi Leo/ Daniel tidak berlanjut dan tertinggal 8-11 dari Cen/ Yi.

skor imbang di point kritis pun berlangsung sengit 20-20 sayang nya Leo/ Daniel gagal mendapatkan 2 point penentu dan harus gugur di babak awal ini dengan skor 21-13, 19-21, 20-22.

Begitu pula nasib ganda putera lainnya Pramudya Kusumawardana/ Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan yang harus takluk dan di pecundangi oleh Tan Kian Meng/ Tan Wee Kiong.

Dengan hasil ini Indonesia hanya menempatkan 2 wakilnya yaitu Muhammad Shohibul Fikri/ Bagas Maulana dan Rinov Rivaldy/ Pitha Haningtyas Mentari.