Barcelona  kalah di Leg kedua

Barcelona kalah di Leg kedua

LiveBola– Publik dikejutkan oleh hasil leg kedua babak perempat final Liga Europa yang mempertemukan Barcelona dengan Eintracht Frankfurt pada Jumat (15/4/2022) dini hari. Pasalnya, Barcelona kalah dengan skor 2-3.

Ini dianggap sebagai kejutan yang tak terduga, Barcelona seharusnya lebih unggul dari Frankfurt. Mereka punya banyak pemain berkualitas dan ternama serta sedang merasakan masa-masa kebangkitannya.

Baca Juga : HARAPAN TERAKHIR INDONESIA DI KOREA MASTERS 2022 HANYA TERSISA BAGAS/ FIKRI

Kejutan terjadi pada menit keempat, di mana Barcelona kebobolan karena aksi Filip Kostic. Kemudian, pada menit ke-36, gawang yang dikawal Marc-Andre ter Stegen kembali jebol oleh pemain Frankfurt lainnya, Rafael Santos Borre.

Aroma tersingkirknya Barcelona tercium semakin pekat begitu Kostic mencetak gol ketiga Frankfurt pada menit ke-67. Barcelona sempat mengejar lewat Sergio Busquets dan Memphis Depay di masa injury time, tapi semuanya sudah terlambat dan itu semua tidak bisa mengimbangi hasil sama.

dan maka dari itu Barcelona tidak bisa melanjutkan ke babak selanjutnya, dan harus terhenti di pertandingan melawan Eintracht Frankfurt.