PSSI siapkan pemain untuk SEA Games 2021

Sepakbola

LIVEBOLA – PSSI masih akan mengupayakan Elkan Baggott, Saddil Ramdani, dan Pratama Arhan, untuk ikut SEA Games 2021. Federasi terus melakukan lobi-lobi ke klub mereka.
Dari enam pemain yang berkarier di luar negeri, baru tiga yang sudah dipastikan akan ikut SEA Games. Sebelumnya PSSI mengklaim sudah mendapat izin untuk menyertakan Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, dan Asnawi Mangkualam.

Baca Juga : DERBY LONDON MENJADI PENENTU 4 BESAR CHELSEA VS ARSENAL DI LIGA INGGRIS

Tinggal Elkan, Saddil, dan Arhan saja yang masih belum mendapat restu dari klubnya masing-masing. PSSI mau semua pemain andalan dari luar negeri bisa memperkuat Timnas Indonesia U-23 di SEA Games mendatang.

Kami menginginkan sisa pemain yang di luar. Yang sudah pasti itu Witan, Egy, dan Asnawi Mangkualam. Yang belum pasti Saddil, Baggott dan Arhan, ini kami masih komunikasi,” kata Iriawan kepada wartawan, Selasa (19/4/2022).

“Dan untuk Saddil kami sudah bersurat ke presiden FAM. Untuk Elkan serta Arhan mudah-mudahan dalam waktu dekat itu bisa bergabung dengan timnas

Saddil menjadi pemain penting klub Malaysia Sabah FC sejak bergabung dari musim 2021. Musim ini, Saddil selalu tampil sebagai starter dari lima laga awal Liga Super Malaysia 2022 dengan mencetak 1 gol.