LAGA EL CLASSICO DI SEMI FINAL UPPER BRACKET MPL ID S9.

LAGA EL CLASSICO DI SEMI FINAL UPPER BRACKET MPL ID S9.

Playoff MPL S9 hari ini dimulai pukul 14.00 WIB. MPL Arena akan meanyajikan dua pertandingan yang menampilkan 4 tim MLBB Indonesia, yakni ONIC Esports vs Aura Fire dan RRQ Hoshi vs EVOS Legends.ini merupakan pertandingan hari ke-2 babak Playoff MPL ID S9 yang masuk putaran Semifinals Upper Bracket.sebelumnya,Tim yang lolos pada putaran Quarter Finals, yaitu Aura Fire dan EVOS Legends kini berkesempatan bertemu dengan tim yang lolos ke babak Playoff melalui Upper Bracket, yakni RRQ Hoshi dan ONIC Esports.

Putaran Semifinals Upper Bracket berbeda dengan putaran Quarter Finals yang hanya menghasilkan tim menang atau pulang. Tim yang menang pada putaran Semifinals Upper Bracket akan lolos ke Final Upper Bracket. Sementara itu, tim yang kalah dalam putaran Semifinals Upper Bracket akan masuk ke putaran Semifinals Upper Bracket dan masih memiliki satu kesempatan untuk bermain. Sistem pertandingan yang akan diterapkan pada babak Playoff MPL S9 adalah best-of-five (Bo5), kecuali babak Grand Final yang menggunakan best-of-seven (Bo7).

BACA JUGA : DETIK DETIK REAL MADRID MENJADI JUARA LA LIGA

Playoff hari ke-2 akan ditutup dengan pertandingan El Clasico Jilid III antara RRQ Hoshi melawan EVOS Legends. Setelah pada di babak Quarter final kemarin berhasil memulangkan Alter Ego dengan skor ketat 3-2, EVOS Legends kini harus berhadapan dengan musuh bebuyutannya, RRQ Hoshi. Dua tim ini sebelumnya pernah saling bertemu di babak Regular Season dan setiap tim mendapatkan masing-masing satu kemenangan. Meskipun demikian, EVOS Legends sepertinya harus bertemu dengan RRQ Hoshi yang sedang kuat-kuatnya. RRQ Hoshi menutup babak Regular Season dengan 9 kali winstreak. Tidak hanya itu, tim ini berhasil mendapatkan 12 kali kemenangan dengan hanya mengalami dua kali kekalahan. Hal ini membuat Sang Raja Dari Segala Raja tersebut menempati posisi pertama klasemen sementara, bahkan berhasil lolos ke Playoff melalui Upper Bracket. Di sisi lain, EVOS Legends mendapatkan 8 kali kemenangan dengan 6 kali kekalahan. Hasil ini membawa EVOS Legends menempati posisi ke-4 dan lolos ke babak Playoff melalui Lower Bracket. Pertemuan antara kedua tim ini sepertinya akan menjadi match paling bergengsi sebagai musuh bebuyutan.