Captain Liverpool, Jordan Henderson inget kekalahan Pahit pada tahun 2016

Captain Liverpool, Jordan Henderson inget kekalahan Pahit pada tahun 2016

LIVEBOLA – Liverpool bertemu Villarreal besutan Unai Emery di semifinal Liga Champions. Kapten The Reds, Jordan Henderson, masih mengingat kekalahan pahit timnya pada 2016 melawan sang juru taktik itu. Liverpool menjamu Villarreal di Anfield dalam leg pertama, Kamis (28/4/2022) dini hari WIB. Si Kapal Selam Kuning harus diwaspadai dengan baik karena berada di bawah asuhan Emery.

Pelatih asal Spanyol itu pernah melukai Liverpool di final Liga Europa 2016. Emery menjadi pelatih Sevilla dan berhasil mengalahkan Liverpool 1-3, setelah tertinggal lebih dulu.

Baca Juga : HUJAN GOL DI ETIHAD STADIUM

“Sebenarnya, malam itu selalu menghantui saya. Saya selalu bisa mengingatnya, saya ingat setelah pertandingan kembali ke hotel, jelas semua pemain kecewa. Anda hanya ingin, semacam, kembali ke kamar Anda, tidak melihat siapa pun dan menundukkan kepala,” kata Henderson seperti dikutip dari situs resmi Liverpool.

Villarreal besutan Emery melaju ke semifinal bukan kebetulan. Tim seperti Juventus dan Bayern Munich adalah korban Villarreal.

“Mereka telah mengalahkan Juve dan Bayern dan memiliki manajer yang berpengalaman. Jadi ini adalah ujian yang sangat sulit, seperti semifinal Liga Champions lainnya. Kami harus menjadi yang terbaik,” Henderson menegaskan.

Villarreal memiliki Alberto Moreno yang pernah berkostum Liverpool. Henderson mengungkapkan bahwa dirinya masih berkomunikasi dengan Moreno.

“Saya berbicara dengan Alberto Moreno sesekali dan ya, mereka adalah tim yang sangat bagus,” Henderson menyampaikan.