Mino Raiola Meninggal Dunia, Akibat Sakit

Mino Raiola Meninggal Dunia, Akibat Sakit

LiveBola.id – Agen level top dunia, Mino Raiola diumumkan keluarga via media sosial Twitter meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya cukup lama hari Sabtu (30/04/2022).

Mino Raiola bisa dibilang agen sepak bola yang penuh berita kontroversi. Sosoknya diyakini turut memengaruhi performa banyak kliennya.

BacaJuga : Liga Italia, Napoli Vs Sassuolo Banjir Goal Hasil Score 6-1

Salah satunya gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba. Sebuah pernyataan menarik dilontarkan Rio Ferdinand. Legenda Manchester United itu menuding Mino Raiola merupakan sosok yang merusak diri Paul Pogba.

Raiola merupakan agen dari Pogba. Mereka sudah bekerja sama sejak lama, dan Raiola adalah sosok yang membawa Pogba pergi dari MU pada 2012 dan memulangkannya ke Old Trafford pada 2016.

Sebagai agen, Raiola dikenal sebagai sosok yang kontroversial. Ia banyak membuat komentar-komentar pedas terkait Pogba dan Manchester United. Belakangan cenderung mengompori Pogba untuk meninggalkan United.


Ferdinand mengatakan sudah menyampaikan kritikannya mengenai Mino Raiola kepada Pogba. Namun ia mengindikasikan Pogba tidak terlalu mempermasalahkan tindakan kontroversial sang agen.

“Saya sudah membicarakan hal ini dengan Paul, namun ia memiliki pemikiran tersendiri dan menanganinya dengan caranya sendiri. Saya menghormati itu dan saya tidak keberatan dengan sikap yang ia ambil.” ujarnya.