Menjelang Villareal vs Liverpool Leg2, jadwal UCL 2022

Menjelang Villareal vs Liverpool Leg2, jadwal UCL 2022

LiveBola.id – Villarreal akan giliran bertindak sebagai tuan rumah untuk menjamu Liverpool pada leg kedua babak semifinal Liga Champions 2021/2022, Rabu (4/5/2022) dini hari WIB. Wakil Spanyol itu punya misi besar untuk menyingkirkan sang jagoan Inggris.

Baca Juga : KEMENANGAN PERTAMA BAGNAIA DI MOTOGP MUSIM INI

Pasalnya, Liverpool sudah menjejakkan satu kaki di partai final Liga Champions musim ini. Setelah pasukan Jurgen Klopp memenangkan leg pertama di Anfield dengan skor 2-0.

Bertandang ke Spanyol, Liverpool berada dalam kondisi yang sangat prima. Mereka tengah meraih lima kemenangan beruntun, dan di akhir pekan kemarin mereka mengalahkan Newcastle dengan skor 1-0. Skuad mereka juga cenderung lengkap sehingga mereka siap mencuri kemenangan dalam laga nanti.

Di sisi lain, Villarreal selaku tuan rumah berada dalam kondisi yang kurang oke. Usai kalah di Anfield, mereka kalah lagi dari Deportivo Alaves di akhir pekan kemarin. Situasi The Yellow Submarine semakin sulit karena Alberto Moreno, Francis Coquelin, Gerard Moreno dan Yeremi Pino juga mengalami cedera.

Namun Villarreal bisa berharap pada tuah La Ceramica. Mereka tidak terkalahkan di 12 laga kandang terakhir mereka, sehingga Unai Emery berharap timnya bisa membuat keajaiban di laga ini.

Jadwal UCL 2022
SEMIFINAL
-Vilarreal vs Liverpool 04/05/2022
-Real Madrid vs Manchester City 05/05/1022

FINAL
– vs – 29/05/2022