Kemenangan Liverpool, Lanjut ke Babak Final

Kemenangan Liverpool, Lanjut ke Babak Final

LiveBola.id – Simak informasi mengenai jalannya pertandingan semifinal Liga Champions Eropa leg kedua antara Villarreal vs Liverpool tadi malam yang memastikan lolosnya Liverpool ke babak final UCL musim ini.

Liverpool dan juru taktik Jurgen Klopp memastikan diri menjadi tim pertama yang berada di babak final Liga Champions Eropa UCL musim 2021/2022.

Baca Juga : MADRID VS CITY : LAGA HIDUP MATI MENUJU FINAL UCL 21/22

Hasil tersebut diraih oleh Liverpool setelah mengandaskan perlawanan Villarreal di Estadio de La Ceramica, markas tim berjuluk “Yellow Submarine” tersebut.

Villarreal yang bermain di depan pendukung sendiri bermain dengan sangat trengginas di babak pertama. Unai Emery menginstruksikan anak asuhnya untuk bermain high press dan berhasil mengunci opsi bermain Liverpool di babak pertama.

Dengan strategi tersebut, Villarreal berhasil mencuri gol pertama kala pertandingan baru memasuki menit ketiga. Umpan tarik Etienne Capoue berhasil dimaksimalkan oleh striker Boulaye Dia dan mengubah papan skor menjadi 1-0.

Salah dan kolega tak tinggal diam dengan gol cepat tersebut. Di menit ke-11, Diogo Jota mendapat peluang matang di depan gawang Rulli. Sayang, sepakan Jota tidak mengarah tepat ke sasaran.