Dramatis : Real Madrid Melaju Ke Final Liga Champions 2021/2022

Sepakbola

LiveBola.id – Real Madrid berhasil memastikan diri melaju ke partai Final Liga champion 2021/2022 usai menang dramatis atas Manchester City.
Pada leg pertama Madrid harus mengakui keunggulan City dengan skor 4-3 yang mau tidak mau Madrid harus memenangkan pertandingan leg ke 2 di Santiago Bernabeu.

City berhasil unggul terlebih dahulu lewat gol Riyad Mahrez di menit 73.Ini membuat kans Madrid semakin berat untuk melaju ke partai Final.

BACA JUGA : LIVERPOOL MELAJU KE FINAL UCL 2021/2022

Keajaiban hadir pada laga ini,Madrid berhasil menciptakan 2 gol sekaligus dalam waktu 1 menit saja. Rodrygo berhasil mencetak gol pada menit 90 dan 91 skor menjadi 5-5 sekaligus mengantarkan laga ini menuju babak tambahan.

Karim Benzema berhasil menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid dengan mencetak gol pada menit 95. Kemenangan ini bertahan hingga 2X babak tambahan dan Madrid menuju Fina UCL,City harus menelan pil pahit dengan kekalahan ini,karena City lah yang digadang gadang akan berjumpa Liverpool yang sudah terlebih dahuilu memastikan tiket di Final.

Pep Guardiola pun mengakui bahwa timnya tampil tidak maksimal karena Madrid melakukan serangan bertubi tubi yang akhirnya City harus kebobolan 2 gol di menit akhir. Selanjut nya Laga Final UCL Liverpool VS Real Madrid sendiri akan berlangsung pada 29 Mei 2022 mendatang. Siapakah yang akan menjadi juara Uefa Champions League tahun ini?