UEFA Marseille vs Feyenoord Dini Hari 06 Mei 2022

Sepakbola

LiveBola.id -Marseille Akan Berduel Lawan Feyenoord Di Leg Kedua Semifinal UEFA Conference League 2021-22 Di Stade Orange Velodrome, Jumat (06/05/2022) Dini Hari WIB.

Marseille Adalah Jebolan Liga Europa Dan Feyenoord Sejak Awal Bermain Di UEFA Conference League. Feyenoord Meraih Kemenangan Dengan Skor 3-2 Pada Leg Pertama. Tapi, Hasil Itu Bukan Jaminan Bagi Mereka Untuk Melaju Ke Final.

Baca Juga : Dramatis : Real Madrid Melaju Ke Final Liga Champions 2021/2022

Marseille kalah dengan skor 3-0 dari Lyon pada laga akhir pekan lalu. Itu bukan hasil bagus, tetapi bukan mewakili kualitas Marseille musim ini.

Feyenoord datang ke Prancis dengan modal apik. Feyenoord selalu menang pada lima laga terakhir, tidak pernah kalah delapan laga beruntun. Pemain kunci Feyenoord salah satunya adalah Guus Til yang tampil impresif musim 2021/2022.

Marseille dan Feyenoord punya gaya bermain ofensif dan terbuka. Seperti yang terjadi pada leg pertama lalu, leg kedua juga diprediksi bakal sangat seru. Siapakah yang akan lolos ke final, Marseille atau Feyenoord.

Marseille (4-3-3): Steve Mandanda; Luan Peres, William Saliba, Duje Caleta-Car, Valentin Rongier; Boubacar Kamara, Gerson, Matteo Guendozi: Dimitri Payet, Bamba Dieng, Cedric Bakambu.

Pelatih: Jorge Sampaoli

Feyenoord (4-2-3-1): Ofir Marciano (Gk); Tyrell Malacia, Gernot Trauner, Marcos Senesi, Lutsharel Geertruida; Fredrik Aursnes, Orkun Kokcu; Luis Sinisterra, Guus Til, Reiss Nelson; Bryan Linssen.

Pelatih: Arne Slot