SEA GAMES : Laga Perdana Grup A Vietnam U-23 vs Indonesia U-23

SEA GAMES : Laga Perdana Grup A Vietnam U-23 vs Indonesia U-23

LiveBola.id – Laga perdana sepak bola grup A Sea Games 2021 akan mempertemukan tuan rumah Vietnam U23 VS Indonesia U23,laga ini sendiri akan dimainkan di Viet Tri Stadium,Phu Tho.

Vietnam sendiri adalah juara bertahan Sea Games cabang sepak bola pada edisi 2019 lalu.

Pelatih Timnas Indonesia U23, Shin Tae Yong memuji timnas Vietnam yang dinilanya cukup tangguh.
Shin Tae Yong pun sudah dua kali berhadapan dengan Vietnam setelah menjadi pelatih Indonesia.
menurutnya dari sisi kekuatan dan kemampuan Vietnam lebih baik dibanding Indonesia,apalagi Vietnam diuntungkan dengan bermain di kandang sendiri,Timnas Indonesia pasti akan kesulitan menghadapi Vietnam.

Baca Juga : Uefa League,Prediksi Marseille VS Feyenoord

Namun,menurutnya ini adalah pertandingan.
Jadi,tidak menutup kemungkinan jika timnas Indonesia bekerja keras dan fokus pada pertandingan akan mendapatkan hasil yang lebih baik lagi.

Di skuad Timnas sendiri,terutama lini belakang akan sedikit pincang menyusul Asnawi mangkualam dan Elkan Bagot belum bergabung dengan skuad karena masih menjalankan pertandingan di klub nya masing masing.

Ini dia prediksi susunan pemain Vietnam U23 VS Indonesia U23:

Vietnam (4-4-2) : Nguyen Van Toan, Luon Duy cuong, Phan Tuan Tai, Le Van Xuan, Vu Tien Long, Nguyen Hoang Duc, Do Hung Dung, Dung Quang Nho, Nguyen Hai Long, Ho Tanh Minh, Nguyen Van Tung.

Pelatih : Park Hang-seo

Indonesia U23 (4-3-3) : Ernando Ari, Rio Fahmi, Fachruddin Aryanto, Alfeandra Dewangga, Firza Andika, Marc Klok, Syahrian Abimanyu, Ricky Kambuaya, Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Irfan Jauhari.

Pelatih : Shin Tae-Yong