Peluang Paul Pogba Pindah Ke Man City

Liga Inggris

LiveBola.id – Rumor kepindahan Paul Pogba ke Manchester City berpotensi jadi kenyataan. Sang gelandang dikabarkan siap membelot ke sisi biru Manchester di musim panas nanti.

Hingga detik ini, belum ada kejelasan mengenai masa depan Paul Pogba. Kontrak sang gelandang di Manchester United akan habis di musim panas nanti dan belum ada tanda-tanda ia akan memperpanjang kontraknya.

Belakangan ini beredar kabar bahwa Manchester City tertarik meminang sang gelandang. Pep Guardiola ingin Pogba menjadi bagian dari timnya di musim depan.

Baca Juga : SEA GAMES : Laos U-23 Berhasil Tahan Imbang Singapura U-23

Dilansir The Telegraph, transfer itu berpotensi jadi kenyataan. Karena Pogba siap menyebrang ke Etihad Stadium di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Pogba sangat tertarik untuk bergabung dengan Manchester City. Ia terkesan dengan gaya bermain Pep Guardiola. Ia yakin bersama Pep, ia bisa memenangkan banyak trofi di musim depan.

Di sisi lain, City punya kemampuan finansial yang kuat. Sehingga tuntutan gajinya bisa terpenuhi di musim panas nanti.

Laporan lain yang beredar mengatakan bahwa Pogba termotivasi pindah ke City karena menaruh dendam ke fans MU.

Di beberapa pertandingan terakhirnya, Pogba mendapatkan cemoohan dari fans MU. Bahkan para loyalis Setan Merah menyanyikan lagu bernada mengejek kepada sang gelandang.

Pogba dilaporkan sakit hati karena ejekan itu. Jadi ia tidak akan sungkan pindah ke City yang notabene klub rival Manchester United.