Badminton Piala Uber 2022, Indonesia Menang Atas Prancis

Uncategorized

LiveBola.id -Indonesia memastikan kemenangan 5-0 atas Prancis di laga pembuka Piala Uber 2022 di Impact Arena, Bangkok, Minggu (8/5/2022). Hasil ini diniali sangat penting untuk tim Merah Putih.

Ini tak hanya untuk menjaga asa maju ke babak berikut, tetapi juga memberikan pengalaman berharga bagi para pemain yang melakoni pertandingan debut.

Baca Juga :Jadwal Opening Ceremony SEA Games Ke – 31 Hanoi,Vietnam 2022

Dalam pertandingan babak penyisihan Grup A, para pemain Indonesia tak hanya melawan musuh di tengah lapangan. Mereka juga harus bisa mengatasi tekanan, ketegangan, dan rasa nervous karena menjalani laga debut di Piala Uber.

“Benar, saya melihat para pemain begitu tegang, nervous, dan dalam tekanan. Namun saya salut kepada mereka yang akhirnya bisa keluar dari tekanan dan mampu memenangi pertandingan. Ini pelajaran penting yang bisa dipetik dari laga pembuka Piala Uber,” papar manajer tim Hendro Santoso, seperti dikutip dari Humas PBSI.

Bagi Komang Ayu Cahya Dewi memang tidak mudah melakoni pertarungan perdana di perebutan Piala Uber melawan Prancis. Dia sempat dicekam ketegangan karena Komang menjadi pemain pertama yang turun bertarung. Syukurlah dia bisa menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan.

Lewat perjuangan selama 72 menit, Komang sukses mempersembahkan angka pembuka bagi tim Uber Indonesia. Komang menang atas Qi Xuefei dengan skor 22-20, 19-21, 21-18.