SEA Games : Timnas Indonesia U-23 Wajib Menang!

SEA Games : Timnas Indonesia U-23 Wajib Menang!

LiveBola.id – Setelah dipermalukan tuan rumah Vietnam U-23 tiga gol tanpa balas,Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Timor Leste U-23 dalam lanjutan SEA Games Sepak Bola pria fase Grup A.

Pelatih Timnas,Shin Tae-yong berjanji Indonesia akan tampil beda pada saat melawan Timor Leste nanti.
tentunya dari komposisi pemain akan sangat berbeda,Shin Tae-yong akan merombak susunan pemain yang dianggap kurang memuaskan pada laga awal kemarin.

Baca Juga : Opening Ceremony SEA Games Vietnam
Indonesia pun dipastikan akan menambah amunisi nya,pasalnya Asnawi Mangkualam sudah mulai bergabung dengan skuad Garuda Muda untuk mengisi wing back kanan yang pada laga melawan Vietnam menjadi sorotan tajam akibat lengahnya lini tersebut.

“Ada sejumlah pemain yang kita rotasi pada laga nanti dan saya mainkan sejak menit pertama”, Ujar Shin Tae-yong di laman resmi PSSI,selasa (10/5/22).

Di sisi lain,Shin Tae-yong juga sudah memantau dua laga Timor Leste di grup A.tepatnya ketika sama sama takluk oleh Filipina dan Myanmar.

Pertandingan Indonesia U23 vs Timor Leste U23 sendiri akan dilaksanakan hari ini, Selasa (10/5/22) pukul 19.00 di stadion Viet Tri, Phu Tho,Vietnam

Prediksi Susunan pemain Indonesia U-23 :

(4-2-3-1) : Ernando Eri ; Asnawi Mangkualam, Fachruddin Aryanto, Alfreanda Dewangga, Firza Andika, Rachmat Irianto, Marck Klok, Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Ricky Kambuaya, Muhammad Ridwan.

Pelatih : Shin Tae-yong