Final Coppa Italia Juventus vs Inter Milan Live 02:00 Wib

Final Coppa Italia Juventus vs Inter Milan Live 02:00 Wib

LiveBola.id – Juventus vs Inter Milan di Final Coppa Italia 2021-2022, Massimiliano Allegri tuntut Dusan Vlahovic bikin dua gol ke gawang lawan. Target tersebut ia berikan agar Dusan Vlahovic segera mengakhiri puasa golnya.

Sebagaimana diketahui, Juventus akan bersua Inter Milan di babak Final Coppa Italia 2021-2022 di Stadion Olimpico, pada Kamis, 11 Mei 2022 dini hari WIB. Paulo Dybala dkk punya target menang agar bisa jadi juara Coppa Italia musim ini.

Baca Juga : Thomas Cup 2022 : Kemenangan Ganda Putra Kevin / Bagas

Dengan target itu, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri berharap penyerang andalannya bisa tampil moncer di laga final dini hari nanti. Paasalnya, sebelum bergabung dengan Juventus, Dusan Vlahovic tampil impresif bersama Fiorentina dengan catatan 20 gol di 24 pertandingan paruh pertama Liga Italia 2021-2022.

Namun pemain 22 tahun itu dinilai melempem ketika bergabung dengan Juventus, pada Januari silam. Sampai saat ini, Dusan Vlahovic telah tampil 18 pertandingan dengan tujuh gol bersama Juventus.

Sementara empat pertandingan terakhir pemain asal Serbia itu belum mencetak gol. Tentu hal itu akan menjadi masalah besar untuk Si Nyonya Tua (julukan Juventus) saat ini.

Sementara menjelang pertandingan nanti, Massimiliano Allegri memiliki harapan tinggi kepada Vlahovic. Ia pun berharap pemainya itu bisa menyumbangkan dua gol untuk membawa Juventus juara Coppa Italia.