Pertandingan Akbar Final Piala Thomas 2022 Indonesia vs India

Pertandingan Akbar Final Piala Thomas 2022 Indonesia vs India

LiveBola.id – Final Piala Thomas 2022 kali ini akan menyuguhkan pertandingan antara Indonesia dan India, Tim merah putih akan mematok kemenangan di Laga Final ini dan berusaha mati-matian mempertahankan gelar juara bertahan Piala Thomas yang berhasil di raih tahun lalu.

Hendra Setiawan dan kawan-kawan mematok kemenangan penuh di pertandingan kali ini menghadapi pemain India, akan tetapi tim merah putih tetap harus waspada terhadap tim India, pasalnya kali ini India berhasil mengandaskan salah satu tim unggulan yaitu Denmark di Semifinal Piala Thomas 2022 kali ini.

Prannoy H.S berhasil menghentikan kemenangan atas pemain unggulan Denmark yakni Rasmus Gemke dengan hasil ( 13-21, 21-9, 21-12 ). dan berkat hasil itupun membuat India melangkah maju memasuki Final Piala Thomas 2022.

Baca juga : Final FA Cup 2022 Liverpool vs Chelsea

Sedangkan Anthony Ginting dan kawan-kawan hampir gugur oleh Jepang di Semifinal kemarin, sempat unggul di 2 pertandingan awal melalui Anthony Sinisuka Ginting dan Mohammad Ahsan/ Kevin Sanjaya, Indonesia di paksa bermain imbang 2-2 dan pertandingan pun berlanjut ke laga penentu.

Beuntungnya, petandingan antara Shesar Hiren Rhustavito berhasil unggul mudah hanya dengan 2 set melawan Kodai Naraoka dengan skot ( 21-17, 22-11 ). Atas kemenangan ini maka Indonesia berhasil mengunci satu tiket menuju Final Piala Thomas 2022 usai taklukan jepang dengan hasil 3-2 di Semifinal.

Tim Merah Putih Perlu berjuang sangat keras untuk bisa mengalahkan India di laga Final kali ini, pasalnya secara statistik Tim merah putih kalah dalam head to head melawan India jika di lihat dari keseluruhan rekor pertemuan sebelumnya.

Anda bisa menyaksikan pula Laga Final yang akan membawa nama harum Indonesia dengan menonton live streaming di sini!