Tim Merah Putih Gagal Juara di Piala Thomas 2022 Usai Kalah 3 Pertandingan Melawan India

Tim Merah Putih Gagal Juara di Piala Thomas 2022 Usai Kalah 3 Pertandingan Melawan India

LiveBola.id – 3 kekalahan berturut – turut dari Tim Merah Putih usai melawan India membuat Piala Thomas kali ini berpindah tangan ke pada Tim India.

Di awal pertandingan kita di suguhkan dengan pertandingan Anthony Ginting yang kalah melawan pemain India Lakshya Sen dengan hasil ( 21-8, 17-21, 16-21).

walaupun sempat unggul jauh di babak awal akan tetapi Tim India tidak tinggal diam dan meratapi kekalahan nya, Lakhsya Sen malah kembali bangkit dan membalikan keadaan di babak berikutnya dengan menunjukan permainan apik nya yang membuat Anthony Sinisuke Ginting menjadi kewalahan sehingga tertinggal 17-21.

Baca Juga : Pertandingan Akbar Final Piala Thomas 2022 Indonesia vs India

Begitupun di set ketiga, Laksya Sen kembali menunjukan permainan apiknya melawan Anthony Ginting dengan santai dan sangat menikmati permainan, mental pemain India satu ini memang sungguh patut di acungi jempol, karena walaupun tertinggal di awal pertandingan dia bisa terus bangkit dan merebut kemenangan dati rivalnya Anthony ginting.

Di babak ganda putra pun Mohammad Ahsan/ Kevin Sanjaya kalah dari pemain India Satiksairaj Rankireddy/ Chirag Shetty

Pertandingan seru pun di suguhkan oleh kedua belah pihak yang membuat semua penonton sangat antusias.

Kemenangan awal set Mohammad Ahsan/ Kevin Sanjaya tidak lantas membuat India terpuruk, kembali lagi mereka malah bermain semakin hati-hati dan terus mengejar ketertinggalannya, hingga set terakhir berakhir mereka ( Satiksairaj Rankireddy/ Chirag Shetty ) berhasil memenangkan pertandinagn Ganda Putra ini dengan hasil yang luar biasa
( 21-18, 21-23, 19-21 ).

Di pertandingan ke 3 antara Jonatan Christie vs Kidambi Srikanth malah berbanding terbalik, dari awal Jonathan terus menerus di tekan dan terbawa arus Permainan India, sehingga menuai kekalahan di 2 set berturut-turut dengan hasil ( 15-21, 21-23 ).
Dengan hasil inipun maka berakhir sudah Piala Thomas 2022 dengan Indonesia menjadi Runner Up dan India keluar sebagai Pemenang.