West Ham United vs Manchester City Hasil Imbang Dengan Score 2-2

West Ham United vs Manchester City Hasil Imbang Dengan Score 2-2

LiveBola.id – Manchester City harus puas membawa pulang satu poin dari markas West Ham usai seri 2-2. West Ham vs Man City di Stadion London, Minggu (15/5/2022) malam WIB. The Citizens kepayahan usai tertinggal dua gol lebih dulu di babak pertama usai kemasukan sepasang gol Jarrod Bowen.

Man City mencetak gol di awal babak kedua melalui Jack Grealish, Pasukan Pep Guardiola itu berpotensi memenangi pertandingan saat wasit menghadiahi penalti, buntut pelanggaran Craig Dowson pada lima menit terakhir.

Hanya semenit berikutnya, West Ham membuka keunggulan! Jarrod Bowen membawa West Ham memimpin 1-0.

Baca Juga : Hasil Sea Games 2021 Indonesia U23 Vs Myanmar U23 Dengan Score 3-1

Pelanggaran Coufal terhadap Jack Grealish di sisi kiri kotak penalti West Ham membuat Man City dihadiahi tendangan bebas. Eksekusi Kevin de Bruyne melewati pagar hidup tim tuan rumah tapi Fabianski masih mampu menangkap bola.

Gol! West Ham mencetak gol kedua di menit ke-45. Bowen kembali menggetarkan gawang Man City untuk mengubah skor menjadi 2-0.

Kerja sama Soucek dengan Antonio membebaskan Bowen di depan. Bowen menuntaskan dengan sepakan mendatar yang menerobos sela-sela kaki Fernandinho sebelum menaklukkan penjagaan Ederson.

Man City langsung menciptakan gol balasan di awal babak kedua. Jack Grealish mengukir namanya di papan skor di menit ke-49 untuk mengubah kedudukan menjadi 1-2.

Di menit ke-65, West Ham membuang peluang emas mencetak gol ketiga. Fernandinho melakukan blunder dengan backpas sehingga bola bisa dikuasai Michail Antonio. Ederson maju ke depan dengan maksud menutup pergerakannya, namun tembakan Antonio ke arah gawang yang kosong malah melebar.

Gol! Man City menyamakan skor menjadi 2-2 di menit ke-69. Man City di untungkan oleh gol Blunder Vladimir Coufal. Pemain Ceko tersebut menyundul crossing Riyad Mahrez lalu bola masuk ke gawangnya sendiri.

Rodri mencoba peruntungannya dengan melakukan tendangan dari jarak jauh, meski tidak menyulitkan Fabianski. Setelahnya Bowen mengancam gawang City setelah tendangannya dari jarak dekat mengenai Fernandinho sehingga bola berbelok arah.