Real Madrid Berpaling ke Raheem Sterling Setelah Di Kecewakan Mbappe

Real Madrid Berpaling ke Raheem Sterling Setelah Di Kecewakan Mbappe

LiveBola.id – Ada rumor baru terkait pemain incaran Real Madrid di musim panas ini. Los Blancos digosipkan ingin memboyong Raheem Sterling dari Manchester City di musim panas ini.

El Real seharusnya kedatangan pemain top di bursa transfer kali ini. Mereka dilaporkan sudah mencapai kesepakatan verbal dengan bomber PSG, Kylian Mbappe yang berstatus free agent di musim panas ini.

Namun ternyata oh ternyata, Mbappe berpaling di akhir. Ia memutuskan untuk bertahan di PSG setelah mendapatkan tawaran ultra fantastis dari Nasser Al Khelafi.

Real Madrid dilaporkan mulai berburu pemain yang akan menggantikan peran Mbappe. Daily Star mengklaim bahwa pemain yang diincar Carlo Ancelotti adalah Raheem Sterling.

Baca Juga : Mantan Bintang Arsenal Mesut Ozil Akan Tiba Di Jakarta

Penyerang Tajam

Menurut laporan tersebut, Ancelotti tertarik mendatangkan Sterling. Karena ia tidak kalah jago dari Mbappe.

Sterling merupakan salah satu mesin gol andalan City. Tidak hanya piawai di sektor sayap, ia juga berbahaya saat dimainkan di posisi false nine.

Ancelotti menilai kemampuan itu sangat Penting dibutuhkan bagi timnya. Jadi ia ingin merekrut Sterling di musim panas nanti.

Peluang Terbuka
Laporan itu juga mengklaim bahwa kans Real Madrid untuk membajak Sterling di musim panas nanti. Karena sang pemain ingin cabut dari City.

Ini disebabkan jam bermainnya berkurang drastis di musim ini. Di musim depan, situasinya bakal lebih kompleks karena Erling Haaland akan bergabung.

Jadi Sterling mempertimbangkan untuk pindah klub dan ia menilai bermain di Real Madrid bakal jadi opsi yang bagus untuk karirnya. Mahar Transfer
Real Madrid harus siap keluar uang agak banyak agar bisa mengamankan jasa Sterling di musim panas nanti.

City siap berpisah dengan sang winger dengan bayaran sekitar 50 juta pounds di bursa transfer nanti. Meski City dilaporkan siap diajak nego untuk transfer ini.