Prediksi Micheal Owen Ajang Final Liga Champions

Liga Champions

LiveBola.id – Mantan pemain Liverpool dan Real Madrid, Michael Owen, memprediksi hasil akhir final Liga Champions 2021-2022. Dari kacamatanya, Owen menilai Liverpool akan menang 3-1 atau 3-1 atas Madrid di partai puncak.

Liverpool akan menghadapi Madrid di Stade de France, Paris, Prancis, Minggu 29 Mei 2022 dini hari WIB. Pertandingan itu ulangan final Liga Champions 2017-2018 yang menelurkan Madrid sebagai juara.

Baca Juga : Final Liga Champions Liverpool Vs Madrid

Pada waktu itu, The Reds kalah telak 1-3. Kekalahan itu akan dibalas Liverpool pada akhir pekan nanti.

Apalagi, performa Mohamed Salah dan kawan-kawan di Liga Champions terbilang apik. Dari 13 pertandingan, Liverpool telah meraih 11 kali menang, sekali imbang, dan sekali kalah.

Performa apik tersebut membuat banyak orang yakin Liverpool akan menjuarai Liga Champions musim ini. Salah satu orang yang meyakini itu adalah Owen.

“Saya pikir Liverpool lebih baik dari Real Madrid dan mereka bisa mengalahkan mereka. 3-1 atau 3-0 adalah prediksi saya,” kata Owen, dilansir dari Marca, Jumat (27/5/2022).

“Saya pikir mereka bisa mengalahkan Madrid dengan cukup meyakinkan. Sebab, mereka adalah tim yang luar biasa saat ini dan terlalu bagus untuk Madrid,” ucapnya.

Meski begitu, Owen juga mengakui, Madrid amat hebat karena bisa melalui hadangan Chelsea dan Manchester City. Namun, ia menilai, Liverpool sudah punya cara untuk menjinakkan Madrid.

“Saya yakin, Madrid percaya nama mereka (Real Madrid) ada di trofi (Liga Champion) dengan lolos dari babak penyisihan grup, kemudian, tentu saja, (pertandingan mereka melawan) Chelsea luar biasa, bagaimana mereka bisa melewatinya. Manchester City, benar-benar menakjubkan bagaimana mereka mengalahkannya,” jelasnya.