Statistik Dan Susunan Pemain Final Liga Champions Antara Liverpool vs Real Madrid

Statistik Dan Susunan Pemain Final Liga Champions Antara Liverpool vs Real Madrid

LiveBola.id – Dalam laga Final Liga Champions kali ini Liverpool akan kembali di pertemukan dengan Real madrid. Ke 2 tim ini kembali di pertemukan di partai Final setelah 5 tahun lalu Real Madrid keluar sebagai juara dengan mengalahkan Liverpool 1-3 pada Tahun 2018 silam.

Laga ini akan sangat menarik dikarenakan kedua tim akan menurunkan seluruh pemain andalan mereka.

Jurgen Klopp diprediksi akan mengerahkan formasi andalan terbaik nya yaitu 4-3-3 untuk menghadirkan serangan ekplosif terbaik dengan mengandalkan kecepatan para pemainnya.

Ketiga penyerang andalan Liverpool yakni Luis Diaz, Sadio Mane, dan Mohamed Saleh akan diturunkan untuk menusuk jantung pertahanan Real Madrid.

Baca juga : Prediksi Micheal Owen Ajang Final Liga Champions

Di sektor tengah, peran Fabinho, Henderson dan Thiago Alcantra akan dapat membuat aliran bola yang lebih dinamis.

Sementara diposisi bertahan ada Andrew Robertson, Virgil Van Dijk, Ibrahima Konate, dan Trent Alexander-Arnold sudah terbukti membawa The Reds hingga ke Final.

Di sisi lain Carlo Ancelotti juga  diperkirakan akan menggusung formasi 4-3-3 untuk menajamkan serangan dan memperkuat pertahanannya.

Di lini depan keganasan dan kelincahan Karim Benzema, Luka Modric, dan Vinicius dapat tiba-tiba mnemberikan peluang-peluang emas yang manghasilkan goal.

Di lini tengah keharidan pemain Veteran Toni Kroos pun akan memperbesar peluang Los Blancos dalam menyabet trofi ke-14.

Pediksi Susunan Pemain Liverpool vs Real Madrid

Liverpool (4-3-3) : Alisson Becker, Trent Alexander-Arnold, Ibrahima Konate, Virgil Van Dijk, Andrew Robertson, Fabinho, Jordan Henderson, Thiago Alcantara, Mohamed Salah, Luis Diaz, Sadio Mane.

Real Madrid : Thibaut Courtois, Dani Carvajal, Eder Militao, Nacho Fernandez, Ferland Mendy, Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric, Federico Valverde, Vinicius Junior, Karim Benzema