Hasil Laga Persahabatan Korea Selatan vs Brazil Dengan Hasil 1-5

Hasil Laga Persahabatan Korea Selatan vs Brazil Dengan Hasil 1-5

LiveBola.id – laga uji coba Korea Selatan vs Brazil yang digelar di Seoul’s Sang-am Stadium, Seoul, Korea Selatan, Kamis (01/06/2022) petang WIB.

Korea Selatan dan Brasil sebelumnya sudah bertemu sebanyak enam pertandingan dalam sejarah. Selecao lebih perkasa dengan catatan lima kemenangan sementara satu laga lainnya dimenangkan Korea Selatan.

Brasil tampil lebih dominan atas sang tuan rumah. Mereka mencetak gol melalui Richarlison, Neymar, Philippe Coutinho, dan Gabriel Jesus,

Neymar jadi bintang laga ini dengna dua golnya. Sementara itu gol Koreal Selatan dicetak oleh Hwang Ui-jo.

Baca Juga : Update Ranking FIFA Setelah Timnas Indonesia Ditahan Imbang Bangladesh: Poin Berkurang!

Brasil langsung tancap gas sejak kickoff. Mereka langsung menekan Korea Selatan.

Hasilnya, pada menit ketujuh Brasil langsung mencetak gol. Fred melepas tembakan tapi bola membentur Richarlison dan masuk ke gawang. 0-1.

Menit ke-24 Richarlison sempat meminta penalti. Ia merasa ditarik lawan di kotak penalti. Tapi hasil VAR menunjukkan tak ada pelanggaran terjadi. Play on!

Menit ke-31, Korsel menyengat Brasil melalui Hwang Ui-jo. Ia mengecoh Thiago Silva dan kemudian melepas tembakan keras ke pojok kanan gawang Brasil. 1-1.

Menit ke-41 Brasil mencetak gol lagi. Kali ini melalui eksekusi penalti Neymar. Hadiah sepakan dari titik 12 pas didapat setelah Alex Sandro dilanggar di kotak penalti. 1-2.

Tak lama setelah laga babak kedua berjalan, Brasil mendapat penalti lagi. Kali ini lagi-lagi Alex Sandro dilanggar di kotak terlarang. Penalti pada menit ke-57 kemudian dieksekusi lagi dengan sukses oleh Neymar. 1-3.

Menit ke-80 Brasil memperlebar skor. Kali ini mereka mencetak gol melalui Philippe Coutinho. Ia memaksimalkan umpan dari Paqueta. 1-4.

Menit 90+3, Brasil kembali mencetak gol. Kali ini dari aksi individu Gabriel Jesus. 1-5.

Gol ini pun jadi penutup laga tersebut. Korea Selatan 1-5 Brasil.