Malam Ini Timnas Indonesia Berangkat ke Kuwait untuk Kualifikasi Piala Asia 2023

Malam Ini Timnas Indonesia Berangkat ke Kuwait untuk Kualifikasi Piala Asia 2023

LiveBola.id –  Timnas Indonesia akan bertolak ke Kuwait pada Jumat (3/6/2022) sore WIB. Anak asuh Shin Tae-yong bakal beerlaga pada Kualifikasi Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia sudah terlebih dulu terbang ke Jakarta dari Bandung usai melakoni partai uji coba kontra Bangladesh beberapa hari lalu. Kini, dengan segala persiapan yang ada,Squad Merah Putih siap melangkah ke Kualifikasi Piala Asia 2023.

 

Baca Juga : Hasil Laga Persahabatan Korea Selatan Vs Brazil Dengan Hasil 1-5

 

Timnas Indonesia akan bergabung dengan lawan – lawan yang cukup berat pada Kualifikasi Piala Asia 2023. Mereka adalah Nepal, Kuwait, dan Yordania.

Timnas Indonesia hanya membawa 23 pemain untuk Kualifikasi Piala Asia 2023 yang akan dimulai 8 Juni di Kuwait. Artinya, ada enam pemain yang terdepak dari pemusatan latihan yang digelar sejak 26 Mei lalu.

Menariknya dua pemain yang ikut tercoret berstatus pemain reguler masuk Timnas Indonesia, Evan Dimas dan Egy Maulana Vikri. Dua nama ini sebenarnya punya peran sentral di Timnas Indonesia.

Namun, STY juga harus melihat kondisi terakhirnya setelah SEA Games 2021. Penampilannya terbilang menurun bila dibandingkan dengan Piala AFF 2020 lalu.