Barcelona Incer Pemain Liverpool Mohamed Salah Pada Akhir Musim Depan

Barcelona Incer Pemain Liverpool Mohamed Salah Pada Akhir Musim Depan

LiveBola.id – Liverpool tidak bisa bersantai lagi. Mereka harus segera menemukan solusi terbaik sebab Barcelona siap merekrut Mohamed Salah setelah musim depan.

Kasus kontrak baru Salah sudah jadi kekhawatiran sejak tahun 2021 lalu. Kabarnya Liverpool sudah lama bernegosiasi, tapi tidak kunjung menemui titik terang.

Menurut laporan yang beredar, Salah meminta kenaikan gaji yang cukup signifikan dalam kontrak barunya. tuntutan inilah yang masih membuat Liverpool keberatan.

Baca Juga : Persija Kalah Dari Sabah FC Dihadapan, Puluhan Ribu The Jak Mania

Fabrizio Romano, ahli transfer sepak bola Eropa, mengatakan bahwa negosiasi antara kedua pihak berjalan alot. Pihak Salah sudah menyebut tuntutan mereka, tapi pihak klub belum juga memberikan persetujuan.

Salah juga tidak tertarik meninggalkan Liverpool musim panas ini. Namun, jika Liverpool tidak segera menyepakati kontrak baru, ada risiko Salah pergi secara gratis tahun 2023 mendatang.

Kontrak Salah memang tersisa satu tahun lagi, sama seperti kasus Mane. Namun, skenarionya berbeda, Mane memaksa pergi.

Spekulasi soal masa depan Salah ini tentu mencuri perhatian banyak klub top Eropa, termasuk Barcelona. Jika benar Salah mungkin meninggalkan klub dengan gratis musim depan, tentu klub-klub besar bakal berebut.

Teranyar, The Mirror menyebut bahwa nama Salah juga masuk dalam radar Barcelona. Kabarnya Blaugrana sudah lama mengamati perkembangan winger Mesir tersebut.

Tentu Barca tidak bisa mencoba transfer musim panas ini, mereka memiliki masalah finansial yang cukup besar dan membuat pihak klub sulit bergerak.

Namun, kondisinya bakal jauh berbeda jika Salah memang meninggalkan Liverpool dengan gratis musim depan. Barca diyakini bisa mencapai kesepakatan itu.

Mohamed Salah adalah pemain penting bagi Liverpool. Tapi, jika harus melepas Salah dengan gratis dan mungkin bergabung dengan rival di Inggris, Liverpool bisa dalam situasi yang sulit.

Pandit sepak bola Inggris, Frank McAvennie, memberi saran agar The Reds melepas Salah awal musim ini. Sebab, Liverpool masih bisa mendapat uang yang cukup besar dan mencari penggantinya.

Jika dia tidak bertahan, Anda harus menjualnya. Saya pikir itu benar. Dia datang entah dari mana dan membuat namanya di Liverpool. Dia telah memenangkan banyak medali dan dia telah bermain dengan cemerlang untuk Liverpool,” kata McAvennie.