Persija Kalah Dari Sabah FC Dihadapan, Puluhan Ribu The Jak Mania

Persija Kalah Dari Sabah FC Dihadapan, Puluhan Ribu The Jak Mania

LiveBola.id – Persija Jakarta kalah dari Sabah FC dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (5/6/2022) sore WIB. Bermain di depan The Jakmania yang akhirnya kembali memberikan dukungan langsung di stadion, Macan Kemayoran tumbang 1-2.

Persija Jakarta tertinggal terlebih dulu sejak menit awal, Sebuah gol bunuh diri dilakukan oleh Rangga Widiansyah.

Persija Jakarta tak mampu memberikan balasan kepada Sabah FC dalam 42 menit selanjutnya. Macan Kemayoran pun masih tertinggal satu gol pada akhir babak pertama.

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung Indonesia U-19 Vs Meksiko U-23 Di Toulon Cup 2022 Hari Ini (5/6/2022)

 

Persija Jakarta baru berhasil mencetak gol balasan pada menit ke-60. Striker muda Macan Kemayoran, Taufik Hidayat, mampu memaksimalkan kesalahan yang dilakukan oleh kiper Sabah FC sekaligus veteran Timnas Malaysia, Khairul Fahmi.

Sayangnya, hanya tiga menit berselang, gawang Persija Jakarta kembali kebobolan. Sabah FC mampu merespons Persija dengan sangat baik.

Berawal dari sepak pojok yang dilepaskan oleh Rawilson Batuil, pemain Sabah FC asal Korea Selatan, Park Tae Su yang datang dari belakang dan tidak terkawal dengan mudah melakukan tandukan bola yang tajam dan gagal dihalau oleh Risky Muhammad Sudirman.