Hasil Sepak Bola Tadi malam : Argentina Bantai Estonia Sedangkan Wales Berhasil Mengantongi Tiket Putaran Final Piala Dunia

Sepakbola

LiveBola.id – Hasil Pertandingan antara Argentina vs Estonia dini hari tadi, Argentina berhasil kandaskan lawannya dengan skor 5-0 di laga uji coba Internasional yang berlangsung di Estadio El Sadar, Pamplona Senin (6/6/2022).

Wales pun berhasil kalahkan Ukraina walaupun hanya dengan skor tipis 1-0 pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 di stadion Cardiff, Minggu (5/6/2022).

Baca juga : Barcelona Incer Pemain Liverpool Mohamed Salah Pada Akhir Musim Depan

Gol tunggal Wales terjadi akibat aksi bunuh diri pemain Ukraina Yarmolenko di menit “34, walaupun menang tipis tetapi Wales berhasil mengantongi tiket putaran Final.

Sedangkan dibenua Eropa Timnas Portugal pun berhasil meraih kemenangan besar melawan Swiss dengan skor 4-0 pada ajang UEFA Nations League, di Stadion Jose Alvalade, Christiano berhasil menciptakan 2 gol dalam kemenangan besar itu.

Masih di ajang yang sama, Timnas Spanyol harus puas dengan hasil imbang melawan Republik Ceko di Eden Aena, Praha, Senin (6/6/2022) dini hari. Sempat tertinggal di awal babak akhirnya Spanyol berhasil mengimbangi kedudukan dengan skor 2-2.

Berikut Hasil Pertandingan Sepak Bola Tadi Malam

  • UEFA Nations League
    Republik Ceko vs Spanyol 2-2
    Portugal vs Swiss 4-0
    Serbia vs Slovenia 4-1
    Swedia vs Norwegia 1-2
    Kosovo vs Yunani 0-1
    Bulgaria vs Georgia 2-5
  • Kualifikasi Piala Dunia 2022
    Wales vs Ukraina 1-0
  • Uji Coba
    Arab Saudi vs Kolombia 0-1
    Argentina vs Estonia 5-0