Link Live Streaming : Indonesia vs Yordania Kualifikasi Piala Asia 2023

Sepakbola

LiveBola.id – Pada laga kali ini Tim Skuad Garuda akan melawan Yordania pada hari Minggu (12/06/2022) Dini Hari WIB, laga ini dapat kita saksikan live di OTT Video.

Lanjutan Kualifikasi Piala Asia 2023 ini akan berlangsung di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad mulai pukul 02.15 WIB.

Baca juga : Portugal Berhasil Tumbangkan Republik Ceko

Pada pertandingan sebelumnya TImnas Indonesia berhasil mengalahkan tuan rumah Kuwait dengan skor 2-1.Sempat tertinggal lebih dahulu diawal babak pertama Skuad Garuda tidak gentar dan semakin menaikan tensi serangan mereka. Yang berbuah manis dan membalikan keadaan melalui kaki Marc Klok di menit “44 dan Rahmat Irianto pada menit ke”47.

Sedangkan disisi lain Yordania pun sedang dalam performa yang sangat baik, Yordania berhasil mengalahkan Nepal dengan skor 2-0 dari hasil tendangan Ali Olwan dan Hamza Al-Dardour, kini Indonesia dan Yordania pun berebut posisi puncak pada Grup A kualifikasi Piala Asia 2023.

Jika dilihat dari performa kedua tim sebelumnya, maka pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang sengit di atas lapangan hijau nanti.

Jadwal Live Streaming Indonesia vs Yordania :

  • Indonesia vs Yordania
  • Minggu. 12 Juni 2022
  • Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad
  • OTT Video (klik tautan disini)