Stadion Kanjuruhan menjadi pembuka Piala Presiden 2022

Stadion Kanjuruhan menjadi pembuka Piala Presiden 2022

LiveBola.id – Pagelaran Piala Presiden 2022 sudah dimulai. Turnamen pramusim ini akan berlangsung 11 Juni hingga 17 Juli 2022.

Semua tim peserta sudah siap bertarung, termasuk Arema FC. Bahkan, tidak hanya tim yang siap bertanding, kandang Singo Edan, Stadion Kanjuruhan Malang juga sudah bersolek dan siap menyambut para tamu yang akan datang ke stadion.

Bersoleknya Stadion Kanjuruhan ini adalah hasil kolaborasi dan sinergi antara Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana dan Pemkab Malang.

Baca Juga : Link Live Streaming : Indonesia Vs Yordania Kualifikasi Piala Asia 2023

Aktivitas mempercantik stadion ini, mulai dari pembenahan lampu, tempat VIP hingga kamar ganti pemain. Tidak hanya itu, tampilan warna biru dan merah di stadion juga nampak lebih segar usai dicat ulang.

“Syukur alhamdulillah aktivitas mempercantik Stadion Kanjuruhan sudah berjalan dengan baik. Dan kini, Arema FC siap menjadi tuan rumah yang baik menyambut tamu-tamu yang akan datang ke stadion di momen Piala Presiden 2022,” kata Gilang Widya Pramana atau akrab disapa Juragan 99, Sabtu (11/6/2022).

Dia menambahkan, dengan selesainya pengerjaan beberapa item di stadion ini, diharapkan akan lebih memberikan kenyamanan untuk pemain, pelatih hingga Aremania ataupun kelompok suporter lawan yang akan hadir di Malang.

Arema FC yang tergabung di Grup D akan bersaing dengan Persikabo 1973, PSM Makassar dan Persik Kediri. Pada laga perdana, Singo Edan ditantang oleh PSM Makassar pada Sabtu (11/6/2022) malam.

“Dana yang digunakan untuk memoles Stadion Kanjuruhan adalah sinergi dari Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana yang benar-benar berkomitmen all out untuk Arema FC dengan Pemkab Malang lewat dana APBD,” ucap Didik Gatot Subroto.