Man United Incer Striker Bayer Munchen Robert Lewandowski

Sepakbola

LiveBola.id –  Robert Lewandowski kembali tampil impresif untuk Bayern Munchen sepanjang musim 2021/2022. Striker berusia 33 tahun tersebut mencetak 50 gol dalam 46 penampilan di semua kompetisi, selain mencatatkan tujuh assist.

Kontrak Lewandowski di Allianz Arena tinggal satu tahun lagi. Pemain timnas Polandia tersebu telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Bayern Munchen musim panas ini dan mencari klub baru.

Barcelona masih dipandang sebagai favorit untuk Lewandowski. Klub Chelsea juga incer Robert Lewandowski setelah melepas Lukaku Pergi.

Baca Juga : Link Live Streaming Piala Presiden 2022 Bandung Vs Bali United Dan Persikabo Vs Persik Kediri

Tetapi, menurut Daily Star, Manchester United juga ikut dalam persaingan untuk mendapatkan tanda tangan Lewandowski. Setan Merah masuk ke bursa transfer untuk striker baru menyusul kepergian Edinson Cavani.

Selain itu, ada juga ketidakpastian seputar masa depan Anthony Martial di Manchester United. Cristiano Ronaldo bertahan di Old Trafford meski sempat ada spekulasi seputar masa depannya.

Sementara Marcus Rashford juga diharapkan diberi kesempatan untuk membuktikan dirinya kepada manajer baru MU Erik ten Hag.

Manchester United diyakini sudah mengidentifikasi Darwin Nunez sebagai target utama untuk meningkatkan serangan. Tapi, pemain Benfica itu sekarang diduga kuat memilih Liverpool sebagai klub barunya.

Jurnalis Goal James Robson mengklaim SMU tidak lagi ikut dalam perlombaan mendapatkan Nunez. Karena, Setan Merah tidak siap perang penawaran dengan Liverpool untuk memboyong pemain berusia 22 tahun itu.

The Reds sebelumnya dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Benfica terkait transfer Nunez. Skuad racikan Jurgen Klopp itu sepakat dengan harga 85 juta pound atau 1,55 triliun yang diminta Benfica.

Liverpool berharap dapat menyelesaikan transfer Nunez ke Anfield sesegera mungkin.