Man United Erik Ten Hag Ditawari Pemain Aston Villa untuk Pelapis Cristiano Ronaldo

Man United Erik Ten Hag Ditawari Pemain Aston Villa untuk Pelapis Cristiano Ronaldo

LiveBola.id – Manchester United atau MU semakin melebarkan jala di bursa transfer pemain musim panas ini. Keinginan Erik Ten Hag membangun kekuatan baru.

Sejumlah nama sudah masuk dalam radar Setan Merah. Sebagian bahkan dikabarkan sudah dirayu dengan nilai transfer yang terbilang fantastis, seperti pemain sayap Ajax Amsterdam, Antony. Demi mendapatkan pemain berusia 22 tahun tersebut, MU kabarnya rela membayar sebesar 45 juta euro.

Selain Antony, MU juga disebut-sebut tengah fokus mengejar tanda tangan pemain Barcelona, Frenkie de Jong. Sementara yang terbaru, muncul juga nama striker Aston Villa, yakni Danny Ings. Seperti dilansir dari Sportskeeda, pemain 29 tahun itu bakal dijadikan sebagai pelapis Cristiano Ronaldo.

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden 2022 Hari Ini, Senin 13 Juni 2022

Ings sebenarnya bergabung dengan Aston Villa. Pemain ini didatangkan dari Southampton pada musim panas lalu dengan nilai transfer sebesar 26 juta pound sterling atau setara Rp466 Miliar.

Sayang, Danny Ings ternyata sulit menunjukkan penampilan terbaiknya di Aston Villa. Musim lalu, pemain yang berasal dari Inggris tersebut hanya mampu mencatat 7 gol dari 31 pertandingan.

Ings sebenarnya menyisakan kontrak dua tahun lagi. Namun pelatih Villa, Steven Gerrard dilaporkan sudah lelah menghadapinya. Gerrard berniat melepas Ings ke sejumlah klub, termasuk Arsenal dan Manchester United. Dan seperti dilansir dari Manchester Evening via 90men, Villa telah menempatkan Ings di lantai bursa musim panas dan rela melepasnya dengan harga yang tidak terlalu mahal

Sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari MU maupun Villa. Hanya saja, Setan Merah seperti diketahui memang membutuhkan tambahan striker menyusul hengkangnya Edinson Cavani.Cavani memutuskan pindah dari Old Trafford setelah kontraknya bersama MU berakhir pada musim ini.

Pilihan Erik Ten Hag sebagai manajer baru MU semakin sedikit manakala Mason Greenwood tersandung kasus pemerkosaan. Sementara dua penyerang lainnya, yakni Marcus Rahsford dan Anthony Martial menunjukkan performa yang buruk sepanjang musim lalu. Kini satu-satunya harapan Ten Hag hanyalah Cristiano Ronaldo. Meski sudah berumur, permainan CR7 masih lebih baik dari yang lain.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo kini tinggal menyisakan setahun dari sisa kontraknya di MU. Musim lalu, Ronaldo mencetak 24 gol bagi MU dan menjadi pencetak gol terbanyak di timnya. Usia yang sudah menginjak 37 tahun seperti tidak banyak berpengaruh kepada mantan pemain Real Madrid tersebut.

Belakangan spekulasi ini menguap secara perhalan. Apalagi, Ronaldo yang kini tengah memperkuat timnas Portugal di UEFA Nations League telah bersedia masuk dalam barisan Ten Hag di MU. Hanya saja, Ten Hag tetap butuh pemain baru untuk menjadi pelapis kekasih Georgina Rodriguez itu.