Jadwan Dan Live Streaming Timnas Indonesia Malam Ini 15 Juni 2022

Jadwan Dan Live Streaming Timnas Indonesia Malam Ini 15 Juni 2022

LiveBola.id – Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Nepal di Indosiar Hari Ini, Rabu 15 Juni 2022. Duel matchday ketiga Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 ini juga disiarkan secara live streaming di Vidio.

Di laga pertama, Indonesia menang 2-1 atas Kuwait, sedangkan Nepal dipukul Yordania 0-2. Di laga kedua, Indonesia takluk 0-1 dari Yordania, sementara Nepal dipermak Kuwait 1-4. Selanjutnya, Indonesia berjumpa Nepal dan Kuwait bersua Yordania.

Baca Juga : Link Live Streaming Dan Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden Hari Ini

imnas Indonesia kini berada di posisi kedua Grup A. Anak-anak asuh Shin Tae-yong tertinggal tiga poin dari pemimpin klasemen. Skuad Garuda sebenarnya punya torehan poin sama dengan Kuwait, yakni tiga poin. Namun, Elkan Baggott dkk berhak menempati posisi dua lantaran unggul head to head atas Kuwait.

Akan tetapi, posisi Indonesia untuk lolos ke putaran final Piala Asia 2023 masih belum aman. Mereka kini berada di posisi enam atau paling bawah di ranking runner-up terbaik.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menyatakan skuadnya harus menyatukan hati dan tujuan supaya tujuan utama lolos ke Piala Asia 2023 bisa terwujud.

“Walaupun ada pemain yang tidak dapat menit main, kita semua mempersiapkannya dengan menjadi satu hati dan satu tujuan,” katanya.

Di sisi lain, pelatih Nepal, Abdullah Almutairi justru mengakui kualitas yang dimiliki Timnas Indonesia. Dia bahkan menyebut Rizky Ridho dkk sebagai salah satu tim terbaik di Grup A.

“Indonesia adalah salah satu tim terbaik di Grup A, dan saya sudah menduga mereka akan mengejutkan Kuwait karena potensi secara teknis yang dipimpin pelatih Korea Selatan, juga dari materi pemainnya,” kata Almutairi.

Jadwal dan Siaran Langsung

Timnas Indonesia vs Nepal
Stadion Jaber Al-Ahmad
Jadwal: Rabu, 15 Juni 2022
Pukul: 02.15 WIB
Siaran langsung: Indosiar