Persija Jakarta Telah Resmikan Pemain Baru Asal Eropa, Michael Krmencik

Persija Jakarta Telah Resmikan Pemain Baru Asal Eropa, Michael Krmencik

LiveBola.id – Persija Jakarta telah resmikan striker baru untuk mengarungi Liga 1 musim 2022/2023, dia adalah pemain top eropa yang berasal dari Republik Ceko, Michael Krmencik.

Kedatangan Michael Krmencik disambut baik oleh pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. Bahkan Thomas Doll berharap dengan kedatangan Michael Krmencik dapat membantu Persija Jakarta mempertajam lini depan dimusim depan.

 

Baca Juga : Jadwal Dan Klasemen Grup B Piala Presiden 2022

 

Thomas Doll juga menilai sosok Krmencik adalah pemain yang dibutuhkan Persija Jakarta saat ini. Setidaknya pemain asal Ceko ini memiliki postur tubuh ideal bagi seorang striker.

Michael merupakan pemain yang dibutuhkan tim saat ini karena dia bermain di posisi penyerang tengah. Dia sangat bagus bermain bola bawah, memiliki postur yang sangat ideal, dan memiliki pengalaman bermain di kompetisi Eropa,” ucap Thomas.

Arsitek tim asal Jerman itu pun berterima kasih kepada manajemen telah mendatangkan Michael ke Jakarta. Ke depannya, ia berharap komposisi pemain Persija makin lengkap dengan hadirnya dua pemain asing tersisa.

Saya berterima kasih kepada manajemen karena bisa mendatangkan Michael dan Ondrej Kudela. Sekarang tim kami sudah mempunyai dua pemain asing. Kami menunggu pemain asing ketiga dan pemain Asia,” katanya melanjutkan.