Piala Presiden 2022 : Hasil Pertandingan Barito Putera 1-1 Madura United

Livebola.id Barito Putera dan Madura United bermain imbang dalam lanjutan Grup B Piala Presiden 2022, Sabtu (25/6/2022). Laga di Stadion Segiri, Samarinda ini berkesudahan 1-1.

Madura United sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Selwan Al Jaberi di menit 38. Namun Barito Putera bisa membalas lewat eksekusi penalti Rafael Silva di menit 44.

Barito Putera kini memimpin klasemen sementara dengan perolehan 6 poin dari 4 laga. Mereka unggul atas RANS Nusantara FC (5 poin dari 3 laga), Borneo FC (4 poin dari 2 laga), Madura United (2 poin dari 3 laga), dan Persija Jakarta (0 poin dari 2 laga).

Baca Juga : Live Streaming Dan Siaran Langsung Persija Jakarta Vs Borneo FC Malam Ini

Barito Putera punya peluang bagus untuk lolos ke perempat final. Sementara itu, dengan hanya menyisakan satu laga kontra Persija, peluang Madura United untuk bisa lolos terbilang sangat tipis.

Saat ini, Barito Putera menduduki peringkat pertama klasemen Grup B dengan poin enam. Namun, tim berjuluk Laskar Antasari tersebut belum memastikan lolos ke babak delapan besar karena masih menunggu hasil pertandingan tim lainnya di Grup B.

Pesaing utama Barito ialah RANS Nusantara FC yang telah mengantongi lima poin. Selain itu, ada tuan rumah Borneo FC dengan empat poin.

Dejan sangat berharap bisa finis sebagai runer-up di bawah tuan rumah Borneo FC yang masih menyisakan dua pertandingan lagi. Borneo bakal menghadapi Persija dan tim yang baru promisi ke Liga 1, yakni RANS Nusantara FC. “Kami berharap Borneo bisa menyapu bersih poin pada dua pertandingan sisa karena ini akan memuluskan langkah kami menuju delapan besar,” tutur Dejan.