Kehadiran Ronaldinho Diwarnai Lomba Koreografi dan Yel-Yel Di Stadion Kanjuruhan Malang

Kehadiran Ronaldinho Diwarnai Lomba Koreografi dan Yel-Yel Di Stadion Kanjuruhan Malang

LiveBola.id – Ronaldinho akan membela RANS Nusantara FC dalam ajang Trofeo Ronaldinho di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (26/6/2022). Turnamen ini diikuti RANS Nusantara FC, Arema FC, dan Persik Kediri.

Lomba koreografi dan yel-yel Aremania digelar Polres Malang, untuk menyambut kedatangan legenda Barcelona dan Brasil itu. Ajang lomba koreografi ini juga menyemarakkan HUT Bhayangkara ke-76 yang diadakan di Stadion Kanjuruhan, sepanjang Minggu (26/6/2022).

Baca Juga : Daftar Tim Yang Lolos Ke Perempat Final Piala Presiden 2022,Apakah Tim Kalian Lolos!

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat mengungkapkan, teman-teman Aremania dan Aremanita ini disatukan dalam satu common interest yang sama untuk mendukung dan membela Arema FC. Apalagi, lomba koreografi dan yel-yel ini juga bersamaan dengan kehadiran legenda sepakbola dunia.

“Saya berharap dari kegiatan ini, memunculkan berbagai kreativitas berupa yel-yel maupun koreo yang nantinya akan memperkaya atraksi para Aremania dan Aremanita saat mendukung Arema bermain,” ujar Ferli Hidayat saat membuka lomba koreografi Aremania, Minggu (26/6/2022).

Ferli juga berterima kasih kepada rekan-rekan dewan juri yang sudah bersedia dan berkenan untuk mendukung penyelenggaraan kegiatan ini.

“Mudah-mudahan, kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan nantinya akan muncul banyak lagu-lagu yang bersifat positif yang bisa menambah berbagai macam yel-yel kita nanti di dalam Stadion,” harapnya.

Tampak Aremania antusias mengikuti lomba koreografi dan yel-yel ini. Tercatat, ada sebanyak 35 tim Aremania yang mengikuti lomba yang dinilai beberapa tokoh senior Aremania dan punggawa band D’kross.

Lomba koreografi ini memperebutkan hadiah Rp5 juta untuk juara pertama dan tiket gratis menonton pertandingan Trofeo Ronaldinho. Sementara itu, untuk Juara dua, akan mendapatkan trofi, piagam, dan Rp3 juta. Untuk juara tiga, mereka akan mendapatkan trofi, piagam, dan Rp 2 juta. Lalu, untuk juara favorit akan mendapatkan hadiah bass drum.