Link Live Streaming Dan Siaran Langsung, Persis Solo Vs Persita Tangerang Di Piala Presiden 2022

Sepakbola

LiveBola.id – link live streaming dan siaran langsung Persis Solo vs Persita Tangerang pada matchday keempat Grup A Piala Presiden 2022 di Vidio. Laga Persis Solo vs Persita Tangerang akan dimainkan di Stadion Manahan, Senin 27 Juni 2022 mulai pukul 20.30 WIB. Dan disiarkan langsung tv Indosiar

Kedua tim ini masih punya peluang untuk mendampingi PSIS Semarang lolos ke perempat final Piala Presiden 2022. Meski peluang keduanya dinilai sangat tipis, terutama peluang Persis.

 

Baca Juga : Kehadiran Ronaldinho Diwarnai Lomba Koreografi Dan Yel-Yel Di Stadion Kanjuruhan Malang

 

Persita Tangerang memiliki tiga poin dari tiga laga. Tim berjuluk Pendekar Cisadane itu bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Grup A.

Sementara itu, Persis Solo harus rela duduk di posisi lima atau juru kunci klasemen sementara. Laskar Sambernyawa baru punya dua poin. Persis belum menang dan performa mereka tidak begitu impresif.

Namun, hasil di laga ini tak akan penting lagi jika PSS Sleman mengalahkan Dewa United pada laga yang digelar sore hari. PSS dengan empat poin memang menjadi favorit teratas untuk lolos.