8 Tim yang Lolos ke Perempat Final Piala Presiden 2022

8 Tim yang Lolos ke Perempat Final Piala Presiden 2022

LiveBola.id – Fase grup Piala Presiden 2022 sudah berakhir pada Selasa (28/6/2022), di mana Borneo FC Samarinda dan Barito Putera memastikan diri melangkah ke perempat final. Panggung 8 besar turnamen pramusim ini sudah rapi, di mana empat pertandingan yang melihatkan delapan tim akan digelar di empat stadion berbeda.

Arema FC dan PSM Makassar menjadi dua tim yang lebih dulu memastikan melangkah ke perempat final Piala Presiden 2022. Arema FC menjadi juara Grup D dan PSM menjadi runner-up grup tersebut.

 

Baca Juga : Piala Presiden 2022 : Borneo FC Masuk Ke Perempat Final Setelah Mengalahkan RANS Nusantara

 

Kemudian Persib Bandung dan Bhayangkara FC menyusul lolos ke perempat final sebagai wakil dari Grup C satu hari berselang.

PSIS Semarang yang tidak terkalahkan di Grup A yang terdiri dari lima tim juga berhasil memastikan diri melangkah ke perempat final. PSS Sleman berhasil memenangi persaingan untuk lolos sebagai runner-up Grup A.

Sementara dari Grup B, Borneo FC Samarinda ditemani oleh Barito Putera melangkah ke perempat final Piala Presiden 2022. Dengan komposisi tersebut, hanya Persis Solo yang berstatus tuan rumah fase grup yang gagal melangkah ke perempat final.

Sementara tiga tuan rumah lainnya, yaitu Persib Bandung, Arema FC, dan Borneo FC Samarinda tak hanya sekadar lolos ke perempat final Piala Presiden 2022, tapi juga menjadi juara grup.