Link Live Streaming Dan Siaran Langsung, Semifinal Piala Presiden 2022 Arema Fc Vs Barito Putra

Sepakbola

LiveBola.id – link live streaming dan siaran langsung Arema Fc vs Barito Putra pada lanjutan babak perempat final Piala Presiden 2022 di Vidio. Laga Arema Fc vs Barito Putra akan dimainkan di Stadion Kanjuruhan, sabtu 02 juli 2022 mulai pukul 15.30 WIB. Dan disiarkan langsung oleh tv Indosiar.

Menjelang laga perempat final, Arema FC baru saja mendatangkan amunisi baru berposisi penyerang yakni Abel Camará dari Belenenses SAD, klub asal Liga Portugal yang musim lalu harus turun kasta ke Liga Portugal 2. Kendati demikian, Abelion (julukan untuk sang pemain) bisa menambah daya gedor Singo Edan di lini depan setelah Carlos Fortes hengkang ke PSIS Semarang musim ini.

 

Baca Juga : Link Live Streaming Dan Siaran Langsung Persib Vs Pss Di Piala Presiden 2022

 

Kedua tim terakhir bertemu di ajang kompetisi Liga 1 musim 2021/2022. Dalam dua kali pertemuan yang terbagi di paruh pertama dan paruh kedua, Arema FC berhasil meraih kemenangan dalam dua pertemuan sekaligus dengan skor 2-1.

Diketahui, pemenang laga ini nantinya akan menghadapi PSIS Semarang atau Bhayangkara FC di babak semifinal Piala Presiden 2022.