Kalah Di Leg Pertama, Borneo FC Siap Balas Dendam Di Leg Kedua!

Kalah Di Leg Pertama, Borneo FC Siap Balas Dendam Di Leg Kedua!

LiveBola.id – Tertinggal 0-1 oleh Arema FC di leg pertama Piala Presiden 2022 tidak lantas membuat Borneo FC patah semangat. Pesut Etam berambisi membalas kekalahan tersebut di leg kedua yang akan digelar di Samarinda.

Pelatih Borneo FC Milomir Sislija mengatakan, meski secara agregat anak asuhnya tertinggal satu gol, peluang untuk menjadi juara turnamen pramusim Piala Presiden 2022 masih terbuka lebar.

 

Baca Juga : Akhirnya Diskominfo Jawa Barat Turun Tangan Untuk Memberantas Judi Online Yang Kian Marak

 

Menurutnya, pada leg pertama melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, skuad Singo Edan lebih banyak bertahan seusai mencetak gol pada babak pertama. Anak asuhnya, dinilai tampil lebih dominan dan menguasai jalannya pertandingan meski menelan kekalahan.

“Saya tidak bisa membayangkan Arema FC bermain bertahan seperti itu. Justru kami yang lebih dominan. Padahal Arema FC bermain di depan puluhan ribu pendukungnya,” katanya.

Ia berharap pada laga kedua yang akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, pada 17 Juli 2022, tim Pesut Etam bisa tampil maksimal dan meraih gelar juara Piala Presiden 2022.

Pada final leg pertama turnamen pramusim Piala Presiden 2022, gol tunggal penyerang berdarah Portugal-Guinea Bissau Abel Camara, membawa Arema FC menang atas tim tamu Borneo FC.

Gol kemenangan skuad berjuluk Singo Edan yang dicetak Abel Camara tercipta pada menit ke-15. Sundulan penyerang baru Arema FC itu memanfaatkan umpan silang Gian Zola yang mampu menaklukkan penjaga gawang Borneo FC Angga Saputra.