Link Live Streaming Manchester United vs Crystal Palace Hari Ini! Pramusim 2022

Link Live Streaming Manchester United vs Crystal Palace Hari Ini! Pramusim 2022

LiveBola.id – Jadwal pertandingan dan link live streaming uji coba pramusim antara Manchester United vs Crystal Palace, Selasa 19 Juli 2022. Duel antara MU vs Crystal Palace bisa disaksikan secara live streaming di MUTV.

Manchester United meraih hasil bagus pada dua laga tur pramusim yakni lawan Liverpool dan Melbourne Victory. Setan Meraih masing-masing menang dengan skor 4-0 dan 4-1. Catatan yang positif tentunya.

 

Baca Juga : Saran Legenda Sepak Bola Indonesia Kurniawan Dwi Yulianto, Membuat Bagus Kahfi Ingin Terus Bermain Di Eropa

 

Erik ten Hag diprediksi akan memakai dua line-up berbeda saat berjumpa Palace, seperti dua laga sebelumnya. Ten Hag akan memainkan banyak pemain senior di babak pertama, lalu memakai pemain muda pada babak kedua.

Seperti Manchester United, Crystal Palace juga telah memainkan dua laga pramusim. Bedanya ada pada hasil yang didapat. Palace kalah dengan skor 2-0 saat berjumpa Liverpool. Lalu, menang 4-2 atas Ipswich Town.

Palace tidak begitu aktif di bursa transfer awal musim 2022/2023 ini. Tim racikan Patrick Vieira itu baru membeli Cheick Doucoure dari Lens. Sementara, dua nama datang dengan status free transfer yakni Malcolm Ebiowei dan Sam Johnstone.

Walau tidak banyak mendatangkan pemain baru, Palace tetap punya tim yang solid. Masih ada Marc Guehi dan Tyrick Mitchell yang tampil solid di lini belakang. Lalu, ada Wilfried Zaha dan Jordan Ayew di depan.