Saran Legenda Sepak Bola Indonesia Kurniawan Dwi Yulianto, Membuat Bagus Kahfi Ingin Terus Bermain Di Eropa

Saran Legenda Sepak Bola Indonesia Kurniawan Dwi Yulianto, Membuat Bagus Kahfi Ingin Terus Bermain Di Eropa

LiveBola.id – Tidak berniat kembali dan bergabung dengan Liga 1 Indonesia, walaupun saat ini berstatus tanpa tim. Bagus Kahfi membulatkan tekadnya akan tetap bermain di Eropa.

Keputusan ini dia ambil berdasarkan refrensi seniornya yaitu Kurniawan Dwi Yulianto yang mengatakan untuk tetap berkarier di luar negeri dan jangan dulu bermain di Indonesia. Hal tersebut agar membuat Bagus Kahfi mengalami perkembangan positif.

Baca juga : Cristiano Ronaldo Bantah Kepindahannya Ke Sporting Lisbon!

“Saya sudah ngobrol banyak dengan Mas Kurniawan, dan beliau meminta saya untuk tetap di luar negeri”. Ujar Bagus Kahfi dalam channel Youtube Vindes, Senin (18/7/2022).

Kurniawan Dwi Yulianto pun memberikan dukungannya kepada Bagus Kahfi. Kurniawan masih ingin melihat Bagus Berkarier di luar negeri. “Kalau bisa stay disana tidak apa-apa jangan pulang-pulang,”ujar Bagus.

Sejauh ini Bagus Kahfi telah menyelesaikan uji coba bersama salah satu Tim di Liga Yunani. Kabarnya Tim itu berada di divisi utama Liga Yunani.

Bagus pun merasa percaya diri bisa bergabung dengan Tim tersebut karena dia merasa hasil uji cobanya berjalan lancar dengan hasil yang memuaskan, sekarang Bagus pun masih menunggu kabar baik dari klub tersebut.