Panpel PSIS Siap Untuk Menyambut Laga Perdana BRI Liga 1 Distadion Jatidiri

Panpel PSIS Siap Untuk Menyambut Laga Perdana BRI Liga 1 Distadion Jatidiri

LiveBola.id – Partai perdana BRI Liga 1 2022/2023 akan ditandai dengan duel antara PSIS Semarang melawan RANS Nusantara FC di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (23/7/2022) sore WIB. Pertandingan dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Panitia Pelaksana (panpel) pertandingan PSIS Semarang memastikan telah siap menggelar pertandingan. Terutama adanya persiapan khusus, dengan hasil evaluasi pada laga di pramusim.

 

Baca Juga : Mabes Polri Instruksikan Seluruh Polda Untuk Sapu Bersih Perjudian Online

 

Panpel PSIS juga melakukan evaluasi dengan mengganti total portir yang menjaga area pintu masuk ke stadion. Hal itu untuk meminimalisir tingkat kebocoran penonton yang bisa masuk tanpa tiket.

Persiapan semuanya kami sudah siap, perizinan, SDM, semuanya kami sudah siap,” terang Ketua Panpel PSIS, Danur Rispriyanto.

Pada Rabu (20/7) lalu, Panpel PSIS telah merilis daftar harga tiket masuk dengan rincian untuk tribun bagian Barat, dibanderol harga Rp200 ribu.

Kemudian untuk tiket masuk tribun sebelah Timur, harga tiket masuk ditetapkan dengan harga Rp120 ribu.

Sedangkan untuk tiket suporter di sebelah Utara dan Selatan harganya adalah Rp 75 ribu. Manajemen PSIS menerapkan pembelian tiket secara online yang dapat dipesan melalui aplikasi tiket.com.