Real Madrid Tolak Kembalinya Cristiano Ronaldo,Ini Alasannya!

Sepakbola

LiveBola.id – Real Madrid ogah terima Cristiano Ronaldo lagi, penyebabnya akan dibahas di artikel ini. Seperti yang diketahui, beberapa hari terakhir media-media di Eropa, khususnya di Spanyol telah mengabarkan bahwa Real Madrid enggan bereuni dengan Ronaldo di musim 2022-2023.

Ternyata ada berbagai alasan yang mendasari Madrid tak tertarik untuk menampung pemain Manchester United tersebut. Menurut laporan dari Marca, Selasa (26/7/2022), alasan yang paling utama adalah pelatih Madrid, Carlo Ancelotti merasa sudah puas dengan skuadnya saat ini.

Ancelotti sejauh ini baru mendatangkan dua pemain di bursa transfer musim panas 2022. Pertama adalah Antonio Rudiger yang dibeli dari Chelsea untuk memperkuat lini pertahanan dan pemain kedua adalah Aurelien Tchouameni yang didatangkan dari AS Monaco.

 

Baca Juga : Penggerebekan Kantor Judi Online Di Tangerang, Puluhan Orang Diamankan

 

Setelah berhasil mendaratkan Rudiger dan Tchouameni, Madrid terlihat tak lagi mengincar pemain baru karena ternyata Ancelotti sudah merasa puas dengan skuadnya yang sekarang. Apalagi para pemain utamanya yang sukses mengantarkan Madrid juara Piala Super Spanyol, Liga Spanyol, dan Liga Champions 2021-2022 masih bertahan.

Dengan komposisi yang tak jauh berbeda dengan musim lalu itu, Ancelotti pun siap mengarungi musim 2022-2023 bersama Madrid. Jadi, kehadiran Ronaldo dirasa tidak dibutuhkan.

Apalagi kehadiran Ronaldo berpotensi mengubah permainan Madrid yang sudah matang. Sejak meninggalkan Madrid pada musim panas 2018 silam, Los Blancos kini mengandalkan Karim Benzema di lini depan.

Dari sisi finasial pun Madrid tampaknya keberatan jika harus membayar lagi gaji Ronaldo yang amat fantastis. Sehingga mendatangkan Ronaldo ke Santiago Bernabeu untuk kedua kalinya bukanlah opsi yang baik untuk Madrid dan karena itulah mereka tinggalkan.