2 Hari Menjalani Latihan Bersama Persija, Abdulla Yusuf Helal Sudah Paham Dengan Strategi Thomas Doll

2 Hari Menjalani Latihan Bersama Persija, Abdulla Yusuf Helal Sudah Paham Dengan Strategi Thomas Doll

LiveBola.id -Tak butuh waktu lama buat penyerang baru Persija Jakarta, Abdulla Yusuf Helal untuk memahami pelatih Thomas Doll. Dalam dua hari saja, ia langsung paham apa yang diinginkan oleh juru taktik asal Jerman itu.

Yusuf sudah dua hari berlatih bersama rekan-rekannya di Nirwana Park, Bojongsari, Sawangan, Depok. Sebelumnya, sejak datang ke Indonesia pada 21 Juli 2022, ia hanya latihan sendiri.

 

Baca Juga : 2 Selebgram Yang Mempromsikan Judi Online Akui Terima 150jt Per Bulan, Setelah Ditangkap Polda Lampung

 

“Akhirnya saya bisa bergabung dengan yang lain setelah melakukan latihan sendiri. Dalam dua hari ini berjalan sangat baik,” ujar Yusuf, dilansir dari laman klub, Kamis (28/7).

“Saya cukup memahami yang diinginkan pelatih,” katanya menambahkan.

Tak hanya memahami apa yang diinginkan Thomas Doll, Yusuf juga sudah mulai mengenal karakter rekan-rekannya. Ia bahkan memberikan pujian untuk dua pemain muda Persija.

“Saya lihat banyak pemain Indonesia yang bagus di sini, seperti pemain nomor delapan (Syahrian Abimanyu) dan nomor 24 (Resky Fandi),” tutur bomber berusia 29 tahun ini.

“Otavio Dutra pun sebagai pemain yang sudah menghabiskan waktu lama di Indonesia memberikan saya dan pemain asing banyak tips. Saya senang dengan suasana tim ini,” imbuh Yusuf.