Link Live Streaming BRI Liga 1

Liga Indonesia

LiveBola.id – Jadwal dan link streaming BRI Liga 1 2022/2023 di Vidio hari ini, Sabtu 13 Agustus 2022. Live streaming BRI Liga 1 2022/2023 di Vidio hari ini salah satunya adalah duel seru antara Bali United vs Arema FC.

Bali United sudah meraih dua kemenangan musim ini. Sementara itu, Arema baru menang sekali.

Baca Juga:  Link Live Streaming Arsenal Vs Leicester City, Malam Ini

Setelah menaklukkan Persija 1-0 lewat gol tunggal Willian Pacheco di pekan pertama, sang juara bertahan sempat tersungkur 0-2 di kandang PSM Makassar. Namun, mereka bisa langsung bangkit dan menaklukkan RANS Nusantara FC 3-2 melalui satu gol Willian Pachecho dan dua gol Ilija Spasojevic di laga terakhirnya.

Di lain pihak, Arema sempat bangkit dari kekalahan 0-3 kontra Borneo FC pada pekan pertama dengan menaklukkan PSIS Semarang 2-1 melalui gol-gol Ilham Udin Armaiyn dan Sergio Silva di Malang. Namun, Arema mengalami sedikit antiklimakas di pekan ketiga. Menjamu PSS Sleman, tim besutan Eduardo Almeida itu harus puas dengan hasil imbang 0-0.

Jadwal dan Link Live Streaming

Bali United vs Arema FC
Stadion Kapten I Wayan Dipta
Jadwal: Sabtu, 13 Agustus 2022
Pukul: 20.30 WIB
Siaran langsung: Indosiar
Live streaming: Vidio

Bali United (4-3-3): Nadeo; Brwa Nouri, Willian Pachecho, R Fajrin, H Abdillah; N Setiawan, F Sausu, Eber Bessa; Y Roni, I Spasojevic, P Mbarga.

Pelatih: Stefano Cugurra Teco.

Arema FC (4-3-3) vs PSS Sleman: Adilson Maringa; J Alfarizi, B Adi, Sergio Silva, A Figo; G Zola, J Hariono, E Dimas; A Alis, Abel Camara, D Santoso.

Pelatih: Eduardo Almeida.