Manchester United Seriusi Transfer Alvaro Morata

Manchester United Seriusi Transfer Alvaro Morata

LiveBola.id – Spekulasi perburuan striker baru Manchester United memasuki babak baru. Tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan kini mulai menyeriusi opsi memboyong Alvaro Morata ke Old Trafford.

Manchester United sedang memiliki masalah di lini serang mereka. Mereka ditinggal Edinson Cavani di musim panas ini, sementara Mason Greenwood masih tersandung kasus hukum sehingga belum bisa dimainkan.

Baca Juga : Link Live Streaming RANS Nusantara FC Vs PSM Makassar, BRI Liga 1 2022/2023

Itulah mengapa United getol berburu striker baru di musim panas ini. Namun hingga saat ini, belum ada penyerang baru yang merapat ke Old Trafford.

Namun The Athletic mengklaim bahwa United saat ini mengarahkan radar mereka ke Spanyol. Mereka berencana untuk mengamankan jasa Alvaro Morata dari Atletico Madrid.

Menurut laporan tersebut, Morata awalnya bukan incaran utama Manchester United. Namun saat ini sang striker dinilai jadi opsi yang cukup bagus untuk MU.

Sang striker pernah bermain di Inggris bersama Chelsea. Jadi ia tahu atmosfer Liga Inggris sehingga ia tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi.

Performanya selama pra musim ini juga bagus bersama Atletico Madrid. Jadi Morata dinilai bisa menjadi tambahan yang bagus untuk lini serang MU.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United benar-benar serius untuk merekrut Morata. Mereka dilaporkan sudah menghubungi Atletico Madrid.

Mereka mengutarakan ketertarikan merekrut Morata. Pihak Atletico Madrid sendiri dilaporkan tidak keberatan untuk melepaskan sang striker.

MU hanya perlu membayar sekitar 35 juta Euro untuk jasa sang striker. Baru setelah itu Morata boleh bergabung dengan United.

Manchester United sendiri dilaporkan punya opsi alternatif selain Morata di musim panas ini.

Ada Cody Gakpo dan Mauro Icardi yang dilaporkan juga jadi target transfer Setan Merah di musim panas ini.