2 Pekan Lagi Bursa Transfer Ditutup, Akankah Cristiano Ronaldo Tinggalkan Manchester United yang Tengah Terpuruk?

2 Pekan Lagi Bursa Transfer Ditutup, Akankah Cristiano Ronaldo Tinggalkan Manchester United yang Tengah Terpuruk?

LiveBola.id -Masa depan Cristiano Ronaldo masih belum jelas. Padahal 14 hari lagi bursa transfer musim panas 2022 ditutup, apakah CR7 akan tinggal Manchester United yang sedang terpuruk?

Sejak awal musim, Cristiano Ronaldo memang dikabarkan tidak betah di Manchester United. Hal itu terpantau dari dirinya saat tidak ikut tur pramusim The Red Devils ke Asia.

Ia beralasan ingin menyelesaikan masalah keluarga. Akan tetapi, sebenarnya ia berlatih pribadi di kampung halamannya, Portugal.

 

Baca Juga : Pemain Yang Sudah Berganti Jersey Hingga Hari Ini

 

Isu kepindahan Cristiano Ronaldo terus berkembang di media. Ia dikabarkan ingin meninggalkan Old Trafford karena Manchester United tidak bermain di Liga Champions musim depan.

Cristiano Ronaldo dan agennya, Jorge Mendes kini berpacu dengan waktu untuk mendapatkan klub baru. Sampai saat ini, belum ada nama klub baru yang dikaitkan dengan dirinya.

Manchester United melalui Erik ten Hag berulang kali menegaskan butuh jasa Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, setelah melakukan “pembangkangan” dalam beberapa kesempatan, Ten Hag kabarnya gerah dengan kelakukan eks pemain Real Madrid itu.

Tinggal sisa dua pekan lagi, kemana Ronaldo akan pergi menjadi sesuatu hal yang menarik untuk ditunggu. Apakah rela ke Atletico Madrid atau bertahan di tengah Manchester United yang sedang terpuruk?