Manchester United Sudah Siapkan Dana untuk Casemiro, Tapi Sepertinya Masih Kurang

Sportainment

LiveBola.id – Manchester United benar-benar serius mengincar gelandang Real Madrid, Casemiro. Man United, menurut laporan The Telegraph, bahkan sudah menyiapkan dana sebesar 60 juta Euro untuk memboyong pemain berusia 30 tahun itu.

Kabar ini pertama kali mencuat beberapa hari yang lalu. Man United disebut perlu seorang gelandang bertahan murni yang bisa diandalkan.

Dua gelandang yang biasa dipakai Man United, Fred dan Scott McTominay tidak cukup bagus dalam dua laga perdana. Bahkan penampilan keduanya memang jauh dari harapan sejak musim lalu.

Baca Juga : 2 Pekan Lagi Bursa Transfer Ditutup, Akankah Cristiano Ronaldo Tinggalkan Manchester United Yang Tengah Terpuruk?

Oleh sebab itu, Casemiro kini jadi salah satu pemain yang coba didatangkan Man United untuk menambal lubang yang terbuka di lini tengah.

Kendati begitu, di dalam laporan yang sama, Man United tampaknya harus memberikan penawaran yang lebih besar kepada Madrid.

Posisi Madrid saat ini terbuka terhadap penawaran dengan syarat penawaran itu benar-benar menggoda. Di sisi lain, Madrid lebih condong mempertahankan pemain penting milik sang manajer Carlo Ancelotti.

Sementara itu dari laman Transfermarkt, harga pasaran Casemiro terus turun di samping usianya yang semakin tua. Kini, harga pasarannya hanya di angka 40 juta Euro.

Casemiro juga dilaporkan tidak berniat mencari klub baru. Ia masih betah dan senang bertahan di Real Madrid sampai kontraknya habis tahun 2025 mendatang.

Pemain timnas Brasil ini pun sebetulnya baru saja memperbaharui kontrak pada Agustus 2021 lalu. Jadi meninggalkan Madrid saat ini bukan jadi opsi utama.

Namun, laporan yang sama meyakini bahwa kontrak tersebut bakal jadi kontrak terakhir Casemiro di Madrid mengingat usianya yang sudah kepala tiga. Tidak akan ada lagi perpanjangan bagi dirinya.

Manchester United sejak awal memang mencari gelandang bertahan yang pandai bermain di peran nomor 6.

Frenkie De Jong dari Barcelona adalah sasaran pertama. Namun satu bulan lebih telah berlalu, tidak ada sinyal positif.

Man United baru-baru ini juga sedang berburu gelandang Juventus, Adrien Rabiot. Kelanjutan transfer ini pun dikabarkan gagal.